Sinopsis Film The Incredibles 2, Kisah Konflik Baru di Keluarga Super

Sinopsis Film The Incredibles 2, Kisah Konflik Baru di Keluarga Super

Sinopsis Film The Incredibles 2, Kisah Konflik Baru di Keluarga Super-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film animasi Incredibles 2 ini memiliki genre adventure, comedy, action, animation, crime, slice of lice, computer animated cartoon, hingga superhero.

Film animasi Incredibles 2 ini menceritakan tentang kisah keluarga Bob dan Helen. Bob tidak lagi memiliki pekerjaan sebagai manusia normal.

Hal ini membuat keluarganya jatuh miskin. Ia pun memutuskan untuk menjadi suami rumah tangga. Suatu hari, Bob mendapakan misi baru. Ia tidak mengambil kesempatan itu, tetapi Helen menggantikannya.

Sinopsis Incredibles 2 sudah bisa kita saksikan di Disney+ Hotstar dalam audio Indonesia.

Incredibles 2 memiliki sinopsis bergenre adventure, comedy, action, animation, crime, slice of lice, computer animated cartoon, hingga superhero. 

BACA JUGA:Film Arini by Love Inc, Terjebak di Metaverse Akibat Mencari Seseorang dari Masa Lalu

Sinopsis Incredibles 2

Film animasi asal Amerika Serikat ini pertama kali tayang pada 2018 lalu. Memiliki durasi tonton selama 118 menit.

Film yang disutradarai oleh Brad Bird tersebut merupakan besutan dua rumah produksi, Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios.

Selain menjadi sutradara, Brad Bird juga merangkap sebagai penulis naskah. Sedangkan tim produsernya adalah John Walker dan Nicole Paradis Grindle.

Sebelumnya, Incredibles 2 didistribusikan melalui Walt Disney Studios dan Motion Pictures. Tidak hanya terkenal dengan judul Incredibles 2, judul lain dari film ini,yakni The Incredibles 2.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin Khodam, Teror Bagas yang Mati dan Hidup Kembali

Helen dan Bob Mengunjungi Winston

Sinopsis Incredibles 2 diawali dengan perjalanan Helen dan Bob mengunjungi salah satu partner mereka bernama Winston. Winston merupakan seorang taipan telekomunikasi dari DEVTECH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: