Sinopsis Film The Incredibles 2, Kisah Konflik Baru di Keluarga Super

Sinopsis Film The Incredibles 2, Kisah Konflik Baru di Keluarga Super

Sinopsis Film The Incredibles 2, Kisah Konflik Baru di Keluarga Super-net-net

Sebelum itu, Winston menghubungi Lucius. Helen, Bob, dan Lucius pergi bersama untuk mengunjungi Winston.

Sesampainya mereka di sana, ternyata Winston sudah menyiapkan misi. Ia memiliki rencana aksi publisitas untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat umum.

Namun, misi kali ini tidaklah mudah, karena harus melawan kejahatan yang terjadi di kota New Urberm. Setelah melakukan diskusi panjang, Helen bersedia menjalankan misi. Sementara Bob mengurus anak-anak selama Helen pergi.

BACA JUGA:Film Hypnotic, Ben Affleck Mencari Putrinya yang Diculik

Helen Berhadapan dengan Penjahat Misterius

Sinopsis Incredibles 2 selanjutnya akan menceritakan aksi Helen dalam menghadapi penjahat misterius. Penjahat misterius yang berkeliaran di New Urbrem bernama Screenslaver.

Kejahatan yang ia lakukan adalah mencuci otak para civilian dengan membajak layar untuk memproyeksikan gambar hypnosis.

Singkat cerita, Helen berhasil menyelamatkan seorang duta besar dari kejahatan Screenslaver. Bahkan, ia berhasil menaklukan dan membuka kedok seorang penjahat yang menjadi tukang pengantar pizza.

Laki-laki pengantar pizza tersebut kebingungan dan tidak mengerti dengan apa yang sudah terjadi. Sepertinya, ia terpengaruh oleh hypnoscreens yang dibuat oleh Screenlaver.

BACA JUGA:Sinopsis Film Minggu Pagi di Victoria Park, Nasib Rentan Buruh Migran

Bob Kewalahan Mengurus Bayi

Selama Helen menjalankan misinya, Bob tinggal bersama bayi mereka bernama Jack-Jack. Akan tetapi, Bob menemukan keanehan pada bayinya.

Dalam sinopsis Incredibles 2, Jack-Jack mempunyai kekuatan super yang bisa berganti wujud menjadi berbagai macam bentuk. Bob berusaha untuk mengendalikannya, tetapi ia kewalahan.

Akhirnya, Bob membawa Jack-Jack pergi ke rumah teman lamanya bernama Edna Mode. Edna Mode adalah seorang perancang kostum superhero yang terkenal.

BACA JUGA:Sinopsis Film Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tak Terduga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: