Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian-net-net

Kim Kang Woo menerima tawaran peran barunya dalam film The Childe. Ia menjadi salah satu pemain utama yang akan memeriahkan film ini.

Kim Kang Woo adalah aktor Korea Selatan yang memulai debut filmnya pada tahun 2002, The Coast Guard. Ia mencapai puncak karir setelah membintangi drama televisi Breathless dan Three Leafed Clover.

Berkat karakternya yang sehat, ia mendapatkan julukan sebagai Mr. Right. Tak hanya itu, setelah membintangi film populer, Le Grand Chef, ia mendapatkan banyak kesempatan untuk berperan dalam berbagai film maupun drama.

BACA JUGA:Film Keluarga dibalut Komedi, Berikut Sinopsis The House of No Man

Go Ah Ra

Aktris kelahiran Jinju Gyeongsang Selatan tersebut, juga menjadi salah satu main role sinopsis The Childe. Merintis karir sebagai model dan seorang aktris, Go Ah Ra telah membuktikan bakat aktingnya melalui sejumlah film.

Seperti Phantom Detective, The Magician, Papa, Pacemaker, Dance Subaru, hingga Genghis Khan: To the Ends of the earth and Sea.

Sedangkan drama-drama ada Dol Dol Sol Sol La la Sol, Hospital Playlist, Hwarang, hingga Reply 1988.

Untuk melihat kelanjutan kisah Guido, jangan lewatkan sinopsis The Childe. Film ini menjadi salah satu tontonan seru untuk mengisi waktu luang kita.

 

Baca juga berita:

Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

PAGARALAMPOS.COM- Di tahun 2023 memang hadir banyak sekali film Tanah Air baru yang menarik. Film tersebut berasal dari berbagai genre mulai dari drama, romantis, hingga horor.

Nah, salah satu film yang tayang tersebut yaitu Angel, Kami Semua Punya Mimpi. Film ini merupakan sekuel dari film My Idiot Brother yang rilis tahun 2014 lalu.

Angel, Kami Semua Punya Mimpi merupakan karya dari Ivan Hamdani Putera dan Baskoro Adi Wuryanto. Sementara itu Fast Films yang memproduksi film drama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: