Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Netflix adalah salah satu platform penyedia film online terbesar asal Amerika Serikat. Mereka seringkali mengeluarkan dokumenter yang dengan dramatisasi.

Kini mereka menayangkan satu film dokumenter yaitu Queen Cleopatra. Tentunya film dokumenter ini akan mengangkat kisah kehidupan dari Cleopatra yang sangat populer.

Dalam sinopsisnya, Netflix menyebutkan bahwa film dokumenter mereka ini adalah bagian dari proyek yang mengeksplor kehidupan sejumlah ratu di Afrika.

Hanya saja, proyek film dokumenter bersama dengan produser eksekutif Jada Pinkett Smith ini menuai pro dan kontra.

BACA JUGA:Film Keluarga dibalut Komedi, Berikut Sinopsis The House of No Man

Apa yang menyebabkan munculnya pro kontra di kalangan masyarakat mengenai film dokumenter ini?

Sinopsis Queen Cleopatra rilis trailer pertamanya. Meski baru trailer, sinopsis film Queen Cleopatra ini tuai kontroversi.

Banyak yang mengecam bahwa sinopsis film ini adalah pembodohan publik. Queen Cleopatra adalah proyek film dokumenter Netflix yang akan tayang selanjutnya.

Kini Queen Cleopatra bahkan sudah rilis trailer perdana mereka di kanal Youtube milik Netflix.

Usai merilis trailer, film dokumenter ini justru banjir kritik. Banyak orang yang menganggap bahwa film ini hanyalah fiksi dan tidak sesuai dengan sejarah yang ada.

BACA JUGA:Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Kisah Kehidupan Ratu Terakhir Mesir Kuno

Nama Cleopatra sudah sangat populer di kalangan masyarakat dunia. Cleopatra sendiri merupakan tokoh asli yang pernah hidup di zaman Mesir Kuno.

Banyak orang yang mengenal Cleopatra sebagai sosok wanita menawan, tangguh, dan cerdas. Ia bahkan menjadi pemimpin Mesir Kuno yang memiliki peradaban maju pada masanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: