Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!-net-net

Cleopatra menjadi ratu terakhir dari dinasti Ptolemeus dan menjadi satu-satunya yang menguasai bahasa Mesir Kuno. Dari keturunannya, sangat jelas bahwa Ratu Cleopatra bukanlah seorang kulit hitam.

BACA JUGA:Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus, Pencarian Rumah Pusaka Berujung Petaka!

Kontroversi ini memicu kemunculan petisi online yang sudah ditandatangani lebih dari 60 ribu orang. Petisi tersebut buatan orang Mesir yang merasa film dokumenter Queen Cleopatra menyajikan sejarah yang salah.

Banyak yang menuding bahwa dokumenter ini mempromosikan paham afrosentrisme yang merupakan ideologi mendukung orang Afrika-Amerika sebagai orang Mesir asli.

Alhasil, film dokumenter ini sudah menuai banyak kritikan pedas dari masyarakat di trailer pertama mereka.

Petisi agar Netflix membatalkan penayangan Queen Cleopatra juga sudah mendapatkan lebih banyak dukungan karena orang-orang Mesir merasa sejarah mereka diambil.

Kendati menuai banyak kritik hingga petisi, sepertinya penayangan film dokumenter ini akan tetap berlanjut. Sinopsis Queen Cleopatra akan tayang pada 10 Mei 2023 di platform Netflix.

 

Baca juga berita:

Film Keluarga dibalut Komedi, Berikut Sinopsis The House of No Man

PAGARALAMPOS.COM- The House of No Man adalah film yang berasal dari Vietnam yang mengusung genre drama dan komedi.

Film ini rilis pada tahun 2023 dan tayang di Indonesia, tepatnya di bioskop CGV. Film memang menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi rasa bosan. Minat masyarakat terhadap film kini semakin tinggi.

The House of No Man hadir di bioskop Indonesia. Film ini memiliki genre drama yang sangat seru dan siap menghilangkan kebosanan Anda.

Bukan dari Hollywood maupun Korea Selatan, film ini berasal dari negara Vietnam. The House of No Man saat ini tengah menjadi perbincangan di beberapa platform media sosial karena jalan ceritanya.

Tran Thanh merupakan sutradara yang menggarap film keluarga satu ini. Anda bisa melihat sinopsis filmnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: