Puluhan Personel Polres Pagar Alam Ikuti Tes Kebugaran Jasmani

Puluhan Personel Polres Pagar Alam Ikuti Tes Kebugaran Jasmani

Foto : Tes Kebugaran Jasmani di Mapolres Pagar Alam--Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Bertempat di Mapolres Pagar Alam, Selasa (6/8/2024), puluhan personel Polres Pagar Alam ikuti uji kebugaran jasmani Semester 2 Tahun 2024.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT melalui Kasi Humas AKP Mastoni mengatakan, giat tersebut tak lain bertujuan membentuk kebugaran personel. 

"Sebab, personel dituntut untuk senantiasa siap dalam menjalan tugas sehagai angota Polri. Jadi, jasmani harus bugar," ucap dia kepada pagaralampos.com.

Lanjutnya, tes ini mencakup dua jenis uji Jas. Pertama berfokus pada aktivitas lari. Kedua, mencakup berbagai aktivitas seperti push-up, sit-up, pull-up, dan shuttle run.

BACA JUGA:Menghindari Politik Uang, Ini Pesan Penting Kapolres Pagar Alam Untuk Masyarakat Jelang Pilkada 2024!

Peserta Tes Kesegaran Jasmani Semester 2 Tahun 2024 menunjukkan usaha dan semangat yang besar dalam mengatasi segala tantangan yang dihadirkan.

"Peserta dalam uji kebugaran jasmani ini dituntut untuk menyelesaikan semua tes kebugaran dengan baik sesuai standar yang ditentukan," katanya.

Diharapkan dengan dilakukannya tes kebugaran jasmani ini kita dapat mengetahui secara jelas tingkat kebugaran jasmani setiap pegawai Polsek Pagalaram.

Hasil pengujian ini akan menjadi acuan bagi pengembangan pelatihan kebugaran jasmani kedepannya, dan kami akan berupaya untuk terus meningkatkan kondisi fisik optimal setiap karyawan.

BACA JUGA:Cegah Kebakaran Hutan di Gunung Dempo Polres Pagar Alam Rakor Karhutla Lintas Sektoral

Selain itu, tes kebugaran jasmani juga merupakan upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personel Polres Pagalaram secara keseluruhan.

"Tujuannya untuk menjaga kebugaran jasmani agar seluruh anggota dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik dan maksimal," katanya.


Foto : Tes Kebugaran Jasmani di Mapolres Pagar Alam--Humas Polres Pagar Alam

Jika Anda berada dalam kondisi fisik yang baik, Anda akan mampu mengatasi berbagai situasi yang mungkin timbul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: