Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!-net-net

BACA JUGA:Sinopsis A Good Person, Berjuang Melawan Kecanduan Narkoba

Sasa, Arwah Gentayangan

Sinopsis hantu baru penting untuk Anda ketahui karena memiliki cerita yang seru. Film bioskop Hantu Baru ini menceritakan seorang perempuan bernama Sasa (Acha Septriasa) yang meninggal karena kecelakaan.

Setelah meninggal karena kecelakaan, Sasa menjadi arwah gentayangan. Sasa selalu gentayangan pada sekitar calon keluarga dan suaminya.

Sasa mendapat julukan sebagai hantu baru karena baru saja meninggal. Lalu hantu baru tersebut berteman dengan para hantu senior.

Dengan berteman dengan hantu senior, Sasa mendapat banyak informasi tentang bagaimana cara menjadi hantu.

Para hantu senior mengajarkan banyak hal kepada Sasa. Salah satunya yaitu mengajarkan tentang bagaimana cara supaya dapat mencari jalan untuk mencapai kedamaian dan ketenangan pada kehidupannya yang baru. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Surga di Bawah Langit, Angkat Tema Pendidikan Kaum Marjinal

Para Hantu Membuat Ulah

Para hantu tersebut tinggal di sebuah rumah besar yang sudah lama tidak berpenghuni. Ketika ada orang yang berencana membeli rumah besar tersebut, para hantu berulah.

Sehingga membuat seorang pembeli rumah ketakutan dan tidak jadi membelinya. Oleh karena hal ini, pemilik rumah merasa terganggu dengan adanya para hantu tersebut. 

Pemilik rumah juga memiliki rencana untuk mengusir para hantu dengan bantuan paranormal. Mengetahui hal tersebut, para hantu menjadi takut dan gelisah.

Para hantu itu juga memiliki rencana untuk mengganggu setiap paranormal yang akan datang. Mereka akan menakut-nakuti Paranormal supaya rumah tidak jadi terjual.

Para penonton akan tertawa karena melihat ulah para hantu yang lucu. Sinopsis Hantu Baru menjadi pilihan terbaik sebagai film horor namun juga memiliki cerita lucu.

BACA JUGA:Film SAS Red Notice, Campur Aduk Politik dengan Aksi Balas Dendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: