Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!-net-net

Hingga suatu ketika, seorang produser musik asal Jepang bernama Sawada melihat kesempatan emas dalam diri Bae Jae Chul.

Ia tengah mencari penyanyi tenor baru untuk menjadi bintang dalam pertunjukannya. Setelah melihat kemampuan Bae Jae Chul, ia mengundangnya untuk datang ke Jepang.

Pertemuan Bae Jae Chul dengan Sawada, menjadi awal dari persahabatan mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Surga di Bawah Langit, Angkat Tema Pendidikan Kaum Marjinal

Bae Jae Chul Menderita Penyakit Kanker Tiroid

Hancurnya karir Bae Jae Chul sebagai tenor berbakat, akan menjadi kelanjutan sinopsis The Tenor Lirico Spinto. Siapa sangka, Bae Jae Chul menderita penyakit kanker tiroid.

Karena kanker yang dideritanya, membuat Bae Jae Chul harus melakukan operasi bedah. Hal ini membuat saraf pita suaranya dipotong.

Apalagi, dokter telah mendiagnosis jika kanker tiroid tersebut sudah menyebar luas. Akibat menjalani operasi kanker, Bae Jae Chul harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya karena kehilangan suaranya.

Padahal, saat ini ia tengah naik daun. Bak burung yang kehilangan sayapnya, sulit bagi Bae Jae Chul untuk menjalani kehidupannya.

Melihat sang sahabat yang begitu menderita, Sawada berupaya dengan keras untuk mencari jalan keluar. Dengan begitu, Bae Jae Chul bisa menjalani hidup seperti semula.

BACA JUGA:Film SAS Red Notice, Campur Aduk Politik dengan Aksi Balas Dendam

Para Pemain The Tenor Lirico Spinto

Aktor yang memerankan karakter Bae Jae Chul dalam sinopsis The Tenor Lirico Spinto ini adalah Yoo Ji Tae. Yo Ji Tae merupakan aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 13 April 1976.

Tahun lalu, ia mendapatkan kesempatan untuk membintangi salah satu drama populer berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Baik itu pada musim pertama maupun musim keduanya.

Kabarnya, tahun ini ia akan membintangi drama terbaru berjudul Villains. Sementara itu, pemeran Sawada adalah Yusuke Iseya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: