Menghindari Politik Uang, Ini Pesan Penting Kapolres Pagar Alam Untuk Masyarakat Jelang Pilkada 2024!

Menghindari Politik Uang, Ini Pesan Penting Kapolres Pagar Alam Untuk Masyarakat Jelang Pilkada 2024!

Menghindari Politik Uang, Ini Pesan Penting Kapolres Pagar Alam Untuk Masyarakat Jelang Pilkada 2024!--

BACA JUGA:Promosikan Pagaralam di Kanca Internasional, Pemkot Pagaralam Dapatkan Dukungan Summer Camp dari UTM

Oleh karena itu, penting bagi pemilih untuk memverifikasi informasi dari sumber yang terpercaya sebelum mengambil keputusan.

Membangun Koordinasi dan Keamanan

Dalam konteks menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Aiptu N. Lanang menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan.

Koordinasi ini penting untuk memastikan bahwa setiap potensi masalah dapat diidentifikasi dan ditangani dengan cepat sebelum berkembang menjadi isu yang lebih besar.

BACA JUGA:Dongkrak Ekonomi, Penuhi Kebutuhan Keluarga, KWT Dusun Talang Darat Hasilkan Sayuran Secara Mandiri

Selain itu, Aiptu N. Lanang berharap agar masyarakat di Kecamatan Dempo Utara, khususnya di Kelurahan Pagar Wangi, dapat menghindari praktik politik uang dan menjaga keamanan lingkungan.

"Semoga masyarakat di Kecamatan Dempo Utara, khususnya di Kelurahan Pagar Wangi, dapat menghindari praktik politik uang dan situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, agar Pilkada 2024 berjalan lancar," pungkasnya.

Peran Masyarakat dalam Pilkada yang Bersih

Partisipasi aktif masyarakat dalam mencegah politik uang dan berita hoax adalah kunci untuk suksesnya Pilkada yang bersih dan transparan.

BACA JUGA:Percepat Pembangunan dan Tingkatkan Semangat Pelayanan Publik, Ini Pesan PJ. Sekda Kota Pagaralam!

Warga perlu menyadari bahwa mereka memiliki peran penting dalam menentukan masa depan daerah mereka.

Dengan memilih calon yang berkualitas dan tidak terpengaruh oleh suap atau informasi yang salah, mereka membantu memastikan bahwa pemilihan berlangsung dengan adil.

Sebagai penutup, upaya yang dilakukan oleh Kapolres Pagar Alam dan jajarannya merupakan contoh positif dalam menjaga integritas proses pemilihan.

Melalui edukasi dan koordinasi yang baik, diharapkan Pilkada 2024 dapat menjadi momentum untuk memperkuat demokrasi dan membangun kepercayaan publik terhadap sistem pemilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: