Film Dear David, Kehidupan Remaja Beserta Kompleksitasnya!

Film Dear David, Kehidupan Remaja Beserta Kompleksitasnya!

Film Dear David, Kehidupan Remaja Beserta Kompleksitasnya!-net-net

Kabar baiknya, mulai 27 Januari 2023 mendatang, film ini akan tayang di salah satu aplikasi streaming populer yakni Netflix.

Aktris dan aktor yang menjadi pemeran utama film ini adalah Jonah Hill, Lauren London, David Duchovny, Nia Long, Julia Louis Dreyfus, dan Eddie Murphy.

BACA JUGA:Film Ant Man and The Wasp, Misi Penyelamatan dan Melawan Musuh Super Unik

Produksi

Demi memberikan sinopsis You People yang berkualitas untuk setiap penontonnya, film ini melalui proses produksi yang cukup panjang.

Pada Juni 2021, dilaporkan bahwa Jonah Hill membintangi film komedi Netflix yang disutradarai oleh Kenya Barris dari naskah yang ditulis oleh Hill dan Barris.

Kemudian, pada Agustus 2021, diumumkan bahwa Eddie Murphy akan menjadi salah satu artis yang membintangi film tersebut.

Tak berselang lama, pada September 2021, Julia Louis Dreyfus, Lauren London, Sam Jay, dan Molly Gordon bergabung sebagai pemeran.

BACA JUGA:Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Nostalgia Kisah Galih dan Ratna

Oktober 2021, lebih banyak lagi pemeran yang bergabung dengan film tersebut. Mulai dari David Duchovny, Nia Long, Travis Bennett, Andrea Savage, Rhea Perlman, La La Anthony, dan Deon Cole.

Lanjut November 2021, Emily Arlook, Bryan Greenberg, Andrew Schulz, dan Jordan Firstman bergabung sebagai pemeran. Awal syuting film ini dimulai pada Oktober 2021 di Los Angeles.

Tim lain yang turut berkontribusi dalam pembuatan film ini adalah mark Doering Powell (sinematografi), Jamie Nelsen (editor), dan Bekon (musik).

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea 6/45 Lucky Lotto, Aksi Kocak Memperebutkan Tiket Lotre

Karakter Utama Film

Di Rotten Tomatoes, sinopsis You People memegang peringkat 38% berdasarkan 16 ulasan dengan peringkat rata-rata 5,6/10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: