Menggali Potensi E-Sport di Kalangan Remaja, Turnamen E-Youth Fair Community di Pagaralam

Menggali Potensi E-Sport di Kalangan Remaja, Turnamen E-Youth Fair Community di Pagaralam

Menggali Potensi E-Sport di Kalangan Remaja, Turnamen E-Youth Fair Community di Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam upaya memajukan dan mendukung bakat-bakat muda, Dempo E-Sport Community menggelar turnamen bergengsi bertajuk 'E-Youth Fair Community Offline Tournament'.

Turnamen yang diadakan pada Minggu (28/7) di Kedai Bangunan Toea, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia e-sport kepada masyarakat luas sekaligus menggali potensi remaja dalam bidang tersebut.

Turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB) ini menarik perhatian puluhan tim dari berbagai daerah.

Setiap tim terdiri dari lima hingga enam orang pemain yang siap bertanding dan menunjukkan kemampuan mereka di bidang e-sport.

BACA JUGA:Miliki Kesempatan yang Sama, Dapatkan Pendidikan, Program ‘LUBER’ Seragam Sekolah – Sepatu Gratis untuk Siswa

Ade Tama, Ketua Dempo E-Sport Community, menjelaskan bahwa turnamen ini memberikan banyak manfaat, baik bagi para peserta maupun masyarakat sekitar.

"Turnamen ini adalah kesempatan emas bagi para peserta untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang e-sport. Selain itu, mereka juga mendapatkan pengalaman berharga dalam bertanding di ajang kompetitif dan menjalin relasi dengan sesama pemain yang memiliki minat yang sama," ungkap Ade Tama.

Turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkenalkan e-sport kepada masyarakat.

Dalam persiapan turnamen, Dempo E-Sport Community melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah setempat, sponsor, dan para ahli e-sport.

BACA JUGA:Putus Rantai Penularan Penyakit Polio, 50 Anak Ujan Mas Ikuti Pekan Imunisasi Nasional (PIN)

Kedai Bangunan Toea dipilih sebagai lokasi turnamen karena tempatnya yang strategis dan mampu menampung banyak peserta serta penonton.

Dempo E-Sport Community berharap dapat bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, sekolah, dan perusahaan swasta, untuk menciptakan ekosistem e-sport yang lebih baik dan mendukung di Pagaralam dan sekitarnya.

Dengan dukungan yang solid, mereka yakin bahwa dapat melahirkan atlet-atlet e-sport berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah dan bangsa di kancah nasional maupun internasional.

E-Sport: Membangun Potensi dan Karir di Dunia Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: