Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Hal tersebut membuat Beth dan ketiga anak Ellie harus bertahan hidup dari teror Ellie. Lalu dalam sinopsis Evil Dead Rise apakah Beth dan anak-anak bisa menyelamatkan diri?

Apakah Ellie bisa terbebas dari roh jahat yang merasukinya dan kembali seperti semula? Siapa saja yang akan menjadi korban dalam film yang mengerikan ini?

Jawabannya tentu hanya bisa lihat saat filmnya sudah tayang nanti. Jadi kita masih harus bersabar hingga film ini nantinya tayang di Indonesia.

BACA JUGA:Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Pemeran

Banyak artis papan atas yang akan membintangi film horor Evil Dead Rise. Alyssa Sutherland akan memerankan sosok ibu yang kerasukan roh jahat yaitu Ellie.

Sementara itu Lily Sullivan akan memerankan saudaranya yaitu karakter bernama Beth. Kemudian terdapat Nell Fisher yang berperan sebagai Kasie dan Jaydel Daniels sebagai Gabriel.

Selanjutnya Gabrielle Echols sebagai Bridget dan Billy Reynolds-McCarthy sebagai Jake. Lalu Tai Wano akan berperan sebagai karakter bernama Scott.

BACA JUGA:Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Menggunakan 6.500 Liter Darah

Lee Cronin menyatakan bahwa dalam sinopsis Evil Dead Rise ini menggunakan 6.500 liter darah palsu. Dari sini kita akan tahu seberapa berdarahnya adegan yang akan muncul dalam film ini.

Dalam trailer yang sudah tayang kita juga sudah bisa melihat adegan berlumur darah. Totalitas dan upaya dalam pembuatannya tentu membuat film ini semakin menarik.

Anda pastinya juga penasaran apa yang akan terjadi dengan darah yang setara 1.717 galon tersebut. Jadi untuk Anda yang takut dengan darah pastikan untuk berhati-hati jika ingin menonton film ini.

Hadir Lebih Menyeramkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: