Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari

Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari

Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari-net-net

Mengangkat Mitos Pantangan Keluar Waktu Maghrib

Sang sutradara, Sidharta Tata mengungkapkan film Waktu Maghrib larangan anak bermain saat Maghrib. Ia menyatakan waktu kecil para orang tua menyuruh anak-anak masuk ke rumah sebelum Maghrib.

Kisah-kisah seram tentang waktu menjelang malam pun sering ia dengarkan. Sidharta Tata pun mengungkapkan bahwa cerita film ini akan kembali mengulik memori kolektif masyarakat Indonesia.

Apalagi kita memang sangat dekat dengan kisah-kisah mistis saat Maghrib menjelang. Ia mengangkat kisah horor ini untuk menjadi tontonan yang menghibur.

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Membawa Unsur Bahasa Jawa

Hal yang menarik dari film ini yaitu adanya penggunaan Bahasa Jawa. Dari trailernya juga sudah terdengar beberapa tokoh berbicara menggunakan Bahasa Jawa.

Hal tersebut tentunya membuat film ini sangat menarik, sebab semakin cocok dengan latar tempatnya. Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis dan fakta-fakta film Waktu Maghrib.

Tentunya sudah tak sabar untuk segera menyaksikan film ini tayang di bioskop.

 

Baca juga berita:

Blue Beetle, Film Action yang Mengajarkan Apa itu Arti Keluarga

PAGARALAMPOS.COM - Film superhero Blue Beetle ini adalah hasil garapan sutradara Angel Manuel Soto. Ia banyak bercerita mengenai proses yang ia alami selama menggarap film ini.

Angel Manuel Soto menyatakan bahwa selama menggarap film ia merasa khawatir, marah dan takut. Ia merasakan hal tersebut setelah berita pembatalan film Batgirl mencuat.

Namun jajaran eksekutif Warner Bros meyakinkan bahwa Blue Beetle tidak akan mengalami nasib seperti Batgirl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: