Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir-net-net

PAGARALAMPOS.COM - James Gunn kembali menyutradarai film Guardian of The Galaxy Vol 3 ini dengan naskah yang merupakan hasil garapannya.

Dengan ini, bisa kita duga bahwa film ketiga akan sama kerennya dengan dua film sebelumnya. Lalu, seperti apa sinopsis dari film ini?

Berikut ini akan kita bahas beserta beberapa fakta menariknya.

Guardian of The Galaxy Vol 3 pastinya sangat seru. Untuk Anda yang menyukai trilogi Guardian of The Galaxy jangan sampai melewatkan vol 3 ini.

Film Marvel Cinematic Universe ini juga menjadi penutup dalam trilogi Guardian of The Galaxy. Karena itu pastinya akan sangat menarik menunggu film ini untuk melihat bagaimana akhir ceritanya.

MCU sudah mengumumkan bahwa film ini sudah tayang pada 5 Mei 2023 di Amerika. Sedangkan di Indonesia sendiri jarak waktu tayangnya biasanya tidak akan terlalu lama.

BACA JUGA:Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War Season 2, Alur Penuh Aksi Menegangkan!

Sinopsis Guardian of The Galaxy Vol 3

Film ketiga ini akan melanjutkan kisah petualangan Star Lord dan teman-temannya di galaksi Marvel. Selain itu, film ini juga melanjutkan kisah pada Guardian setelah kemunculannya di Avengers: Endgame.

Dalam acara SDCC 2022, Marvel Studios telah merilis sinopsis lengkap dari film ini. Film akan menceritakan bagaimana kisah Star Lord ini yang masih selalu merasa kehilangan Gamora.

Namun di tengah kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya, yakni untuk melindungi alam semesta. Pada waktu yang bersamaan, mereka juga harus melindungi diri mereka sendiri.

Mereka juga harus menyelesaikan misi yang sama sekali tidak mudah. Jika mereka tidak mampu menyelesaikannya maka hal itu akan menjadi akhir bagi para Guardians.

Lalu apakah mereka berhasil menyelesaikan misinya atau justru gagal?

BACA JUGA:Sinopsis Dune Part Two, Asa Paul Atreides Lawan Penjajahan Harkonnen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: