Piaggio Hadirkan Sejarah Vespa di Indonwsia

Piaggio Hadirkan Sejarah Vespa di Indonwsia

Foto : Vespa Piaggio-Piaggio Hadirkan Sejarah Vespa di Indonwsia-Oto.com

PAGARALAMPOS.COM - Vespa akan berpartisipasi dalam festival musik tahunan We The Fest (WTF) 2024. Di ajang musik bergengsi yang digemari anak muda ini, Vespa akan menawarkan pengalaman menarik dengan standnya yang didesain khusus.

Di sini Anda bisa mempelajari sejarah legendaris Vespa, mulai dari kelahirannya di Pontedera, Italia, hingga saat ini.

Kehadiran Vespa di kalangan anak muda memang sudah tak mengejutkan lagi. Karena Vespa selalu ada sepanjang sejarahnya dan mudah beradaptasi.

Segala pergerakan dan perubahan gaya hidup, tren musik terkini, dan budaya anak muda.

BACA JUGA:Menarik! Vespa Listrik Volta Cyrus Ternyata Punya Pesona Elegan yang Ramah Lingkungan

Hal ini pula yang menjadi inspirasi penampilan kami di We The Fest 2024 yang mengedepankan dinamisme.

“Ada juga pergerakan gaya hidup anak muda dan keinginan untuk tetap trendy dan stylish,” kata Ayu Hapsari, PR dan Communication Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya.

Stand Vespa di WTF 2024 akan dibuka untuk umum pengunjung Sebuah perjalanan yang mengungkap sejarah yang dapat menyita waktu Anda. Vespa lahir 78 tahun yang lalu.

Vespa lahir di Pontedera, Italia pada tahun 1946 tepatnya tanggal 23 April 2024, dan didirikan oleh Enrico Piaggio dengan tujuan menyediakan kendaraan yang praktis, efisien, dan terjangkau bagi kota pascaperang.

BACA JUGA:QJMotor LTM 125, Skutik Retro Baru yang Siap Tantang Vespa LX 125

Pontedera, basis Vespa, terletak pada 43° 39' 45" LU dan 10° 37' 10" BT, dan saat ini menjadi kantor pusat Grup Piaggio, tempat produksi Vespa, dan Museum Sejarah Piaggio.


Foto : Vespa Piaggio-Piaggio Hadirkan Sejarah Vespa di Indonwsia-Oto.com

Selama beberapa dekade, Vespa telah berkembang menjadi lebih dari sekedar alat transportasi, dengan lebih dari 19 juta unit terjual di lima benua.

Sebagai benang merah antar generasi, Vespa kini telah menjadi ikon budaya yang menghubungkan tren musik, budaya, dan atletik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: