Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War Season 2, Alur Penuh Aksi Menegangkan!

Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War Season 2, Alur Penuh Aksi Menegangkan!

Melalui situs resminya, Bleach Thousand-Year Blood War sudah kembali tayang pada musim panas tahun 2023 tepatnya pada bulan Juli. Anime Bleach Thousand-Year-net-net

Hanya saja, lama kelamaan ia pun mengeluarkan kekuatan penuh dan menghancurkan kurungan tersebut dan sampailah ke Soul Society.

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Perang di Soul Society

Di Soul Society, ketua dari Shinigami dan Quincy bertarung dengan sangat sengit dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Singkat cerita dalam Bleach Thousand-Year Blood War, ketua Soul Society ini menang dengan segala kemampuannya, namun ada kejanggalan di sana.

Tiba-tiba Yhwach yang merupakan ketua dari Quincy muncul dari langit dan menebas ketua Soul Society. Rupanya yang bertarung adalah anak buah Yhwach yang menyamar menjadi dirinya.

Ichigo dalam anime Bleach Thousand-Year Blood War pun melihat kondisi dari Soul Society yang hancur berantakan.

BACA JUGA:Sinopsis M3GAN, Boneka Robot AI Pelindung Anak Berbuah Petaka

Banyak mayat yang tergeletak karena diserang habis-habisan oleh Quincy. Tak sedikit kapten Dewa Kematian yang tewas di sana.

Tak lama kemudian, ia pun bertemu dengan Yhwach dan dengan penuh rasa benci menyerangnya. Namun, Ichigo tak berdaya bahkan pedang andalannya yaitu Zanpakuto pun hancur oleh Yhwach.

Yhwach tidak membunuh Ichigo Kurosaki, namun Yhwach mengatakan Ichigo harus tahu kebenaran tentang ibunya. Setelah itu, para Quincy pun pergi meninggalkan Soul Society.

BACA JUGA:Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Pasca Perang Soul Society

Setelah perang tersebut, banyak orang yang terluka termasuk Ichigo yang juga mendapatkan banyak luka. Ia kemudian bertemu dengan rekannya yaitu Rukiya yang selamat dalam peperangan tersebut.

Tak lama salah satu Gotei 13 yang merupakan pelindung Soul Society memanggil Ichigo. Gotei 13 ini mengatakan, Ichigo tak bisa menggunakan Zanpakutonya karena sudah patah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: