Sinopsis M3GAN, Boneka Robot AI Pelindung Anak Berbuah Petaka

Sinopsis M3GAN, Boneka Robot AI Pelindung Anak Berbuah Petaka

Sinopsis M3GAN, Boneka Robot AI Pelindung Anak Berbuah Petaka-net-net

Kemudian Yasamin Jasem berperan sebagai Uma atau Hanuma dan Karina Suwandhi berperan sebagai Karmila. Kemudian ada pula beberapa pemain yang belum terungkap perannya.

Misalnya yaitu Widika Sidmore, Marthino Lio, Totos Rasiti, Yayu A.W. dan Yuyun Arafah.

BACA JUGA:Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Sempat Berdurasi 4 Jam

Terlepas dari sinopsis film Mangkujiwo 2 ternyata setelah syuting selesai, tim produksi mendapat masalah. Masalahnya yaitu hasil akhir film ini mencapai durasi hingga 4 jam lamanya.

Tim produksi akhirnya langsung memutar otak untuk memangkas film yang terlalu panjang ini. Dalam pemangkasan film ini tentu terjadi perdebatan mengenai bagian mana yang harus dipotong.

Hasilnya Mangkujiwo 2 menjadi film yang berdurasi 119 menit saja. Secara marketing film berdurasi di bawah 2 jam memang lebih bagus.

Sebab jam tayangnya lebih banyak dan mudah dalam pendistribusiannya. Tim produksi pun memiliki rencana untuk merilis film yang berdurasi lebih panjang melalui layanan OTT.

Saat tayang di OTT penonton bisa memilih film berdurasi 2 jam atau yang lebih panjang.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Latar Syuting di Tiga Kota

Film yang baru selesai syuting bulan Oktober 2022 ini menggunakan latar 3 kota berbeda. Kota tersebut yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Solo dengan latar waktu tahun 70-an.

Penggarapan tata artistiknya pun dilakukan dengan pendekatan yang serius dan sangat detail. Menurut Amrit Punjabi, salah satu proses yang membuatnya tertekan sebelum syuting yaitu pembuatan naskah.

Proses penyusunan naskah ini bahkan memakan waktu hingga sekitar dua tahun sejak 2020. Demi mendapatkan naskah yang sempurna, tim produksi bahkan rela merombak naskah pertama mereka.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa fakta dan sinopsis film Mangkujiwo 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: