Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan-net-net

Kemudian seorang tokoh yaitu Karmila memiliki maksud lain yang mungkin membahayakan sekte. Karmila juga memperingatkan Brotoseno bahwa Mangkujiwo tidak memiliki senjata tanpa kuntilanak.

Lalu Nyi Kenanga juga memberikan saran pada Brotoseno untuk bersekutu dengan makhluk gaib. Kemudian, Brotoseno dan Nyi Kenanga mulai melancarkan aksi untuk memenuhi ambisi mereka.

Tujuannya dalam sinopsis film Mangkujiwo 2 ini untuk membuat Mangkujiwo lebih berkuasa lagi. Akhirnya teror dan ritual semakin marak terjadi dan menghantui orang-orang.

Karena kebengisan dan keserakahan mereka, banyak korban yang berjatuhan. Dalam film ini, selain membangkitkan kuntilanak, Brotoseno juga akan menyatukan pengilon kembar.

BACA JUGA:Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi

Daftar Pemain

Film ini akan kembali diperankan oleh beberapa pemain dari film sebelumnya. Misalnya yaitu Sujiwo Tejo berperan sebagai Brotoseno dan Djenar Maesa Ayu berperan sebagai Nyi Kenanga.

Kemudian Yasamin Jasem berperan sebagai Uma atau Hanuma dan Karina Suwandhi berperan sebagai Karmila. Kemudian ada pula beberapa pemain yang belum terungkap perannya.

Misalnya yaitu Widika Sidmore, Marthino Lio, Totos Rasiti, Yayu A.W. dan Yuyun Arafah.

BACA JUGA:Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Sempat Berdurasi 4 Jam

Terlepas dari sinopsis film Mangkujiwo 2 ternyata setelah syuting selesai, tim produksi mendapat masalah. Masalahnya yaitu hasil akhir film ini mencapai durasi hingga 4 jam lamanya.

Tim produksi akhirnya langsung memutar otak untuk memangkas film yang terlalu panjang ini. Dalam pemangkasan film ini tentu terjadi perdebatan mengenai bagian mana yang harus dipotong.

Hasilnya Mangkujiwo 2 menjadi film yang berdurasi 119 menit saja. Secara marketing film berdurasi di bawah 2 jam memang lebih bagus.

Sebab jam tayangnya lebih banyak dan mudah dalam pendistribusiannya. Tim produksi pun memiliki rencana untuk merilis film yang berdurasi lebih panjang melalui layanan OTT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: