Gandeng Safrudin, Kombinasi Terbaik, ASA Bentuk Tim Pemenangan di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan

Gandeng Safrudin, Kombinasi Terbaik, ASA Bentuk Tim Pemenangan di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan

Gandeng Safrudin, Kombinasi Terbaik, ASA Bentuk Tim Pemenangan di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan--

PAGARALAMPOS.COM - Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pagaralam 2024 semakin memanas dengan langkah cepat yang diambil oleh H. Alpian Maskoni, SH, MSi.

Setelah mengumumkan pasangan calon wakil walikota, H. Safrudin, MSi, Alpian bergerak cepat melakukan pemetaan wilayah di seluruh Kota Pagaralam dengan membentuk tim pemenangan yang tersebar di 5 kecamatan dan 35 kelurahan.

"Ya, selepas konferensi pers ini, kita akan mulai ke tahap berikutnya, yakni melakukan pemetaan wilayah Kota Pagaralam yang terdiri dari 5 kecamatan dan 35 kelurahan. Kita juga akan membuat tim pemenangan," ungkap Kak Pian, panggilan akrab H. Alpian Maskoni.

Strategi Pembentukan Tim Pemenangan

BACA JUGA:Jalankan Program Unggulan TP-PKK Pusat - Provinsi, Liza Yudha Buka Sosialisasi di Kota Pagaralam

Tim pemenangan yang dibentuk oleh Alpian akan tersebar merata di seluruh wilayah Pagaralam.

Struktur tim ini meliputi koordinator kota, koordinator kecamatan, dan koordinator kelurahan, yang semuanya akan bekerja secara sinergis untuk memenangkan pasangan ASA (Alpian – Safrudin) pada Pilkada 2024.

"Tentu saja, tim pemenangan ini akan merata di seluruh wilayah Pagaralam, mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan," jelas Kak Pian.

"Dengan susunan tim koordinator kota, tim koordinator kecamatan, dan tim koordinator kelurahan, kami optimis dapat mencapai setiap lapisan masyarakat."

BACA JUGA:Pernikahan Dini di Pagaralam Masih Tinggi, Ini Upaya TP-PKK Pagaralam untuk Menurunkan Angka 2,30 Persen

Alasan Memilih H. Safrudin

Keputusan Alpian untuk menggandeng H. Safrudin sebagai calon wakil walikota bukan tanpa alasan.

Menurutnya, kombinasi ini adalah yang terbaik karena menyatukan elemen senior dan junior serta perpaduan antara politisi dan birokrat.

"Setelah kami pertimbangkan, inilah kombinasi yang terbaik. Saya menempatkan diri sebagai junior dan H. Safrudin sebagai senior, yang merupakan gabungan dari politisi dan birokrat," terang Kak Pian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: