Koalisi Partai Non Parlemen Dukung Hepy - Efsi, Membawa Perubahan Signifikan bagi Pagaralam

Koalisi Partai Non Parlemen Dukung Hepy - Efsi, Membawa Perubahan Signifikan bagi Pagaralam

Koalisi Partai Non Parlemen Dukung Hepy - Efsi, Membawa Perubahan Signifikan bagi Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Menjelang Pilkada serentak 2024, berbagai partai non parlemen berkumpul di Aula Hotel Darma Karya Pagargading untuk mendeklarasikan dukungan penuh mereka kepada Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Hj. Hepy Safriani SKM MKes dan Efsi SE.

Deklarasi ini diikuti oleh Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKN), Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Buruh.

Deklarasi Dukungan

Ketua Koalisi Partai Non Parlemen, H. Bana Djuni SH, menyatakan dukungan mereka kepada Hepy Safriani dan Efsi Komar didasarkan pada kesamaan visi dan misi untuk membangun Pagaralam yang lebih maju di masa depan.

BACA JUGA:Perlu Strategi dalam Belajar untuk Siswa SMA, Ini Strategi SMA Negeri 2 Pagaralam!

“Kami deklarasi mendukung dan mengusung Hj Hepy Safriani SKM MKes dan Efsi SE untuk maju Pilkada 2024, karena satu visi dan misi untuk membangun Pagaralam yang sudah maju, akan lebih maju lagi ke depannya,” ujar H. Bana Djuni.

Deklarasi tersebut mengusung tema ‘Bersama Membangun Pagaralam Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat untuk Pagaralam Bermartabat.’

Tema ini mencerminkan harapan koalisi partai non parlemen untuk melihat Pagaralam bangkit dari tantangan dan menjadi kota yang lebih bermartabat di bawah kepemimpinan Hepy dan Efsi.

Visi dan Misi untuk Masa Depan Pagaralam

BACA JUGA:Pj Wako Tinjau Rumah Dinas Wawako Pagar Alam, Tingkatkan Kualitas Sapras untuk Kinerja Pemerintahan Yang Baik

H. Bana Djuni SH juga mengungkapkan harapannya bahwa pasangan Hepy Safriani dan Efsi Komar akan membawa perubahan signifikan bagi Pagaralam.

“Kami berharap pasangan Hj. Hepy Safriani SKM MKes dan Efsi SE akan membawa perubahan, membangun Pagaralam yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Seperti dalam bidang agrobisnis dan agrowisata, masyarakat Pagaralam akan makmur dan sejahtera,” tambahnya.

Deklarasi ini menandai langkah awal koalisi partai non parlemen dalam mendukung Hepy dan Efsi menuju Pilkada Pagaralam 2024.

Dengan dukungan ini, pasangan calon tersebut diharapkan mampu menggalang lebih banyak simpati dan dukungan dari masyarakat Pagaralam, untuk memenangkan pemilihan pada periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: