Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya

Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya

Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya-net-net

Anak perempuan itu tinggal sebatang kara. Karena merasa kasihan, Maya pun berinisiatif untuk mengadopsinya.

Niat baik Maya pun mendapatkan dukungan dari sang suami. Akhirnya, mereka membawa anak itu pulang dan menamainya dengan nama Alena.

BACA JUGA:Sinopsis Puss in Boots The Last Wish, Nyawa Terakhir Kucing Legenda!

Kehidupan Rumah Tangga Hendra dan Maya Mulai Berubah

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis selanjutnya akan menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Hendra dan Maya setelah kehadiran Alena.

Alena memberikan kebahagiaan bagi kehidupan rumah tangga Hendra dan Maya. Maya yang begitu menyayangi putri adopsinya itu pun, sudah menganggap Alena seperti anak kandungnya sendiri.

Kebahagiaan mereka semakin sempurna, ketika Hendra sukses menjalankan bisnisnya.

Kini, keluarga itu pun hidup berkecukupan. Hal ini semakin membuktikan jika kehadiran Alena membawa keberuntungan bagi keluarga tersebut.

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Kematian Maya

Kebahagiaan Hendra dan Maya tidak berlangsung lama. Kehadiran Alena ternyata membawa malapetaka. Hal ini akan menjadi kelanjutan sinopsis Alena Anak Ratu Iblis yang tidak kalah seru.

Maya yang begitu menyayangi Alena, harus meregang nyawa di tangan putri kecilnya itu. Siapa sangka, jika selama ini Alena adalah anak dari Ratu Iblis. Kehadiran Alena ke Bumi sudah diperkirakan sejak lama.

Ternyata Alena memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan umat manusia. Bahkan, sejak terungkapnya identitas Alena yang sebenarnya, teror anak Ratu Iblis pun dimulai.

Alena mulai meneror dan menghantui masyarakat. Kemudian masyarakat semakin takut ketika Alena mengganggu kehidupan mereka.

Seluruh masyarakat berharap, jika ada orang yang bisa menghentikan teror anak Ratu Iblis tersebut. Lantas, siapakah yang bisa menghentikan Alena, Upaya apa yang sekiranya bisa dilakukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: