Konsumen Keluhkan Mobil LIstrik Dolphin, Begini Tanggapan BYD Indonesia

Konsumen Keluhkan Mobil LIstrik Dolphin, Begini Tanggapan BYD Indonesia

Konsumen Keluhkan Mobil LIstrik Dolphin, Begini Tanggapan BYD Indonesia--

BACA JUGA:Menelusuri Sejarah Kerajaan Kanjuruhan: Awal Mula Peradaban di Malang

Kesimpulan

Insiden ini menjadi pengingat bagi produsen dan dealer kendaraan untuk selalu menjaga kualitas produk dan pelayanan mereka.

Keluhan Wisnu Tanuwidjaja terhadap kondisi mobil BYD Dolphin yang diterimanya menjadi sorotan dan mengundang berbagai reaksi dari masyarakat.

Dengan tanggapan cepat dan tindakan yang diambil oleh BYD Motor Indonesia, diharapkan kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa depan dan standar kualitas serta pelayanan dapat terus ditingkatkan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: