Sinopsis Film Qorin, Kisah Santri yang Membahayakan Dirinya Demi Nilai

Sinopsis Film Qorin, Kisah Santri yang Membahayakan Dirinya Demi Nilai

Sinopsis Film Qorin, Kisah Santri yang Membahayakan Dirinya Demi Nilai-net-net

Jadi ketika seorang manusia sudah telah meninggal, maka jin Qorin akan meninggalkannya. Jin ini memiliki tugas untuk menyesatkan manusia dengan izin Allah.

Ia bertugas mengajak manusia untuk menjalankan keburukan dan tidak melakukan perbuatan yang baik. Jin qorin memiliki wujud yang biasanya mirip dengan manusia yang ia dampingi.

Karena itu, jin ini kerap disebutkan sebagai kembaran manusia yang berwujud gaib sehingga kita tidak bisa melihat wujudnya langsung.

BACA JUGA:Trending di Netflix! ini Sinopsis Film Slumberland yang Diperankan oleh Jason Momoa

CEO IDN Media Winston Utomo juga menyampaikan antusiasmenya atas karya film Qorin ini.

Film Qorin dengan latar yang dekat dengan masyarakat juga tidak hanya menghibur, namun juga memberikan pelajaran hidup yang penting.

Winston juga berharap bahwa film Qorin ini akan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Indonesia. Film ini akan mewujudkan cerita yang menarik, mengeksplorasi sisi cerita kelam setiap karakter atau tokoh.

Tak lupa menunjukkan kisah horor ritual pemanggilan qorin dan kemunculannya yang belum pernah ada dalam film horor sebelumnya.

Pembahasan mengenai sinopsis film Qorin menarik bukan?  2022. Jangan lupa untuk menyaksikannya yah!(*)

 

Baca juga berita :

Film Drive-Away Dolls, Mengungkapkan Perjalanan Lesbian Otentik

PAGARALAMPOS.COM-Tokoh penting dalam sinema independen Amerika sejak awal 1980an adalah The Coen Brothers.

Bersama-sama, Joel dan Ethan Coen telah memperluas, mencerca, dan menyempurnakan film gangster, film noir, dan bahkan film Barat.

Mereka adalah kesayangan kritis, sutradara favorit setiap aktor, dan pemenang beberapa Academy Awards termasuk Film Terbaik untuk film dark western mereka, No Country For Old Men.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: