Mengungkap Rahasia Zodiak Mesir, Begini Mitologinya

Mengungkap Rahasia Zodiak Mesir, Begini Mitologinya

Foto : Zodiak Mesir-Mengungkap Rahasia Zodiak Mesir, Begini Mitologinya-National Geographic

Yang selalu siap menghadapi tantangan. Mereka sering memiliki visi yang luas dan kemampuan untuk melihat gambaran besar dalam situasi apa pun.

9. Anubis (8-27 Mei dan 29 Juni-13 Juli) Dewa pembalseman. Orang-orang Anubis cenderung tertutup namun percaya diri, bersedia bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ditemukan 30 Peti Mati di Kuburan Kuno, Penjelasan Arkeolog Mesir Berusia 3000 Tahun

Mereka sering memiliki pemahaman yang mendalam tentang siklus hidup dan kematian, dan dapat menjadi pemandu yang baik dalam masa-masa transisi.

10. Set (28 Mei-18 Juni dan 28 September-2 Oktober) Dewa kekacauan. Orang-orang Set adalah perfeksionis yang ambisius dan pekerja keras.

Meskipun kadang-kadang dianggap sebagai pembuat onar, mereka juga memiliki kemampuan untuk membawa perubahan positif melalui transformasi radikal.

11. Bastet (14-28 Juli dan 23-27 September) Dewi kucing. Orang-orang Bastet anggun dan mandiri, namun juga bisa menjadi pelindung yang kuat.

BACA JUGA:Memahami Keyakinan Agama Mesir Kuno

Mereka sering memiliki daya tarik magnetis dan kemampuan untuk membuat orang lain merasa nyaman di sekitar mereka.

12. Sekhmet (29 Juli-11 Agustus dan 30 Oktober-7 November) Dewi perang. Orang-orang Sekhmet kuat dan berani, namun juga memiliki sisi penyembuh.

Mereka sering menjadi advokat yang kuat untuk keadilan dan memiliki kemampuan untuk membawa penyembuhan setelah konflik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: