Sinopsis Brain Cooperation, Yong Hwa CNBLUE jadi Detektif yang Kocak!

Sinopsis Brain Cooperation, Yong Hwa CNBLUE  jadi Detektif yang Kocak!

Sinopsis Brain Cooperation, Yong Hwa CNBLUE jadi Detektif yang Kocak!-net-net

Kerja sama itu melibatkan penyakit otak langka. Keduanya yaitu seorang ahli saraf bernama Shin Ha Ru yang memiliki otak sangat istimewa.

BACA JUGA:Sinopsis Bargain, Drama Korea Tentang Disaster dan Perdagangan Organ Tubuh Manusia

Ia bersama dengan detektif Geum Myung Se yang memiliki otak mudah dipengaruhi. Cerita yang disajikan akan menyorot proses kerja tim, yakni antara petugas polisi berlatar belakang adu akal sengit.

Meskipun memiliki genre misteri, drama ini tentunya akan mengundang tawa penontonnya. Ceritanya pun pastinya akan tetap terasa seru dan juga membuat penasaran.

Sinopsis drama Korea Brain Cooperation tentunya juga membawa nama artis-artis populer dan berbakat untuk memerankan karakter dalam dramanya. Pemeran tersebut seperti:

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama The Youngest Son of a Conglomerate

Jung Yong Hwa

Jung Yong Hwa akan memerankan tokoh ahli saraf bernama Shin Ha Ru. Karakter ini lahir sebagai generasi ketiga dari keluarga dokter yang terpandang dan kaya raya.

Ia memiliki karakter pria yang percaya diri dan bisa bertingkah tanpa rasa takut sesuai dengan keyakinannya. Apalagi jika sudah berkaitan dengan uang, perempuan, hukum, kesepian, dan juga kematian.

Namun, ia juga memiliki sisi gelap yaitu bisa bertindak tanpa belas kasih kepada orang-orang yang ia anggap tidak berguna.

BACA JUGA:Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon

Cha Tae Hyun

Cha Tae Hyun ini akan kembali mengambil hati penonton setelah memerankan detektif yang tulus di Team Bulldog: Off Duty Investigation and Police University.

Pada sinopsis drama Korea Brain Cooperation ini berperan sebagai Geum Myung Se, yakni detektif baik hati. Ia memiliki gaya bicara yang blak-blakan dan penampilan yang lumayan macho.

Karena itu, ia sering dikira sebagai detektif korup oleh orang-orang yang tidak mengenalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: