Eksplorasi Cerita-Cerita Seru dari Gunung Puntang Bandung Jawa Barat: Simak Keunikan yang Tersembunyi di Sini!

Eksplorasi Cerita-Cerita Seru dari Gunung Puntang Bandung Jawa Barat: Simak Keunikan yang Tersembunyi di Sini!

Eksplorasi Cerita-Cerita Seru dari Gunung Puntang Bandung Jawa Barat: Simak Keunikan yang Tersembunyi di Sini!-Foto: net-

3. Keberadaan Curug Siliwangi

Curug Siliwangi di Gunung Puntang ditemukan oleh Prabu Siliwangi dalam pelariannya dari Prabu Kian Santang. Air terjun ini dianggap keramat, dan masyarakat sering mengunjunginya untuk minum airnya atau berdoa agar keinginan mereka terkabul. Konon, yang bermalam di sini bisa bertemu dengan Prabu Siliwangi dalam bentuk harimau yang bisa berbicara.

BACA JUGA:Wisata dan Kuliner Majalaya: Destinasi yang Akan Membuatmu Ingin Kembali Lagi

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam di Telaga Madirda: Surga Wisata Ngargoyoso

4. Pantangan di Curug Siliwangi

Mitos lokal menyatakan bahwa saat mandi di Curug Siliwangi, tidak boleh membelakangi air terjunnya karena bisa membawa bahaya.

Gunng Puntang tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga menyimpan cerita dan misteri yang membuatnya menjadi tujuan menarik bagi pengunjung yang tertarik dengan sejarah dan keajaiban alam.

 

 

8 Tempat Menawan untuk Menyaksikan Pemandangan Malam di Bandung

 

PAGARALAMPOS.COM - Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata menarik, baik untuk rekreasi maupun liburan singkat.

Kota ini memiliki banyak tempat yang bisa dinikmati oleh semua kalangan pengunjung. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata malam di Bandung yang layak dikunjungi:

1. Mercusuar Cafe and Resto

   - Alamat: Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: