Bawa Terobosan dan Program yang Inovatif, Hj Hepy Safriani SKM MKes Siap Bawa Perubahan di Pagaralam

Bawa Terobosan dan Program yang Inovatif, Hj Hepy Safriani SKM MKes Siap Bawa Perubahan di Pagaralam

Bawa Terobosan dan Program yang Inovatif, Hj Hepy Safriani SKM MKes Siap Bawa Perubahan di Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagaralam, yang merupakan tempat kelahiran Hj Hepy Safriani SKM MKes, kini bersiap menghadapi Pilkada Serentak 2024 dengan penuh optimisme dan komitmen untuk membawa perubahan yang signifikan.

Hj Hepy Safriani, yang akan didampingi oleh Efsi SE dalam kontestasi ini, telah menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai calon pemimpin daerah dengan membawa berbagai terobosan dan program inovatif di bidang pendidikan dan pembangunan.

Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan oleh PAGARALAM POS, Hj Hepy Safriani menggarisbawahi pentingnya memiliki jaringan yang kuat di tingkat pusat pemerintahan untuk mendukung implementasi program-programnya.

"Jaringan di pusat sangat krusial bagi kami untuk mewujudkan visi dan misi perubahan yang kami usung," ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu Gelar Patroli Pengawasan, Memastikan Pilkada 2024 Berjalan Lancar dan Adil

Menurutnya, pengalaman Almarhum Drs H Djazuli Kuris MM, seorang tokoh pembangunan dan pendidikan di Pagaralam yang dikenal dengan jaringan yang luas di pusat pemerintahan, menjadi inspirasi bagi langkah-langkahnya ke depan.

Hj Hepy Safriani dan Efsi SE telah merancang serangkaian program edukasi dan pembangunan yang mereka klaim akan membawa kejayaan kembali kepada Kota Pagaralam.

Mereka berencana memanfaatkan akses yang dimiliki di pusat untuk mengimplementasikan program-program yang tidak hanya inovatif tetapi juga berdaya guna bagi masyarakat Pagaralam.

Program-program ini dirancang dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas hidup warga dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Polsek Dempo Tengah Intensifkan Patroli untuk Cegah Kejahatan di Pagaralam

Dalam konteks politik lokal, pasangan ini didukung oleh koalisi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang secara aktif berkontribusi dalam menyusun platform dan strategi kampanye mereka.

"Dukungan dari partai-partai ini adalah cerminan dari keyakinan mereka terhadap komitmen kami untuk membawa Pagaralam ke tingkat yang lebih baik," tambah Hj Hepy Safriani.

Joncik Muhammad, seorang tokoh masyarakat, menyatakan harapannya agar seluruh rakyat Kota Pagaralam memberikan dukungan penuh dan doa bagi Hj Hepy Safriani dan Efsi SE.

"Dukungan masyarakat sangatlah penting untuk mewujudkan janji-janji kampanye yang mereka usung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: