Dorong Pencapaian Misi Indonesia Emas 2045, Pemkot dan DPRD Pagaralam Tetapkan 7 Raperda

Dorong Pencapaian Misi Indonesia Emas 2045, Pemkot dan DPRD Pagaralam Tetapkan 7 Raperda

Dorong Pencapaian Misi Indonesia Emas 2045, Pemkot dan DPRD Pagaralam Tetapkan 7 Raperda--

BACA JUGA:Mengungkap Sejarah dan Budaya Suku Rejang di Pulau Sumatera, Punya Tradisi yang Unik!

Respons terhadap Dinamika Perubahan

Lebih lanjut, H. Lusapta Yudha Kurnia menekankan pentingnya RPJPD ini dalam merespon dan mengantisipasi dinamika perubahan dalam aspek ekonomi, sosial, politik, maupun budaya baik dari tatanan nasional maupun global.

Dalam konteks ini, Pagaralam diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan perubahan zaman dan terus maju dalam pembangunan yang berkelanjutan.

Dukungan dari DPRD dan Bapemperda

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Sekitar Majalaya yang Wajib Dikunjungi!

Mengakhiri sambutannya, H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan, Bapemperda DPRD, dan tim ahli yang akan membahas Raperda ini.

“Semoga dapat berjalan dengan baik, sehingga rancangan peraturan daerah tersebut akan menjadi produk hukum yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

Komitmen Pagaralam terhadap Pembangunan Berkelanjutan

Penetapan tujuh Raperda ini menunjukkan komitmen Kota Pagaralam untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam pencapaian tujuan pembangunan nasional.

BACA JUGA:Liburan Wajib Kesini, Inilah 7 Destinasi Wisata Terpopuler di Ciparay Majalaya Tahun 2024

Dengan RPJPD yang disusun secara matang, diharapkan Pagaralam mampu menjadi kota yang lebih maju, berdaya saing, dan berkelanjutan, sesuai dengan visi Indonesia Emas 2045.

Pembahasan Raperda ini tidak hanya sebatas peraturan tertulis, namun juga mencakup strategi konkret untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pagaralam.

Fokus pada aspek pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi menjadi prioritas utama untuk mencapai pembangunan yang holistik.

Sinergi antara Pemerintah dan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: