Jasa Marga Dorong UMKM Naik Kelas Melalui PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024

Jasa Marga Dorong UMKM Naik Kelas Melalui PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024

Jasa Marga Dorong UMKM Naik Kelas Melalui PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024--

BACA JUGA:Daihatsu Ayla: Mobil Andalan Keluarga yang Siap Temani Perjalanan Anda

Keikutsertaan Sakha Collection dalam PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024 tidak hanya membuka peluang pasar baru, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkenalkan keunikan dan kualitas produk kulit lokal kepada khalayak yang lebih luas.

Dengan desain yang kreatif dan kualitas yang terjamin, Sakha Collection diharapkan dapat menarik perhatian para pengunjung pameran.

Sementara itu, di Balikpapan, dua UMKM binaan Jasa Marga yang turut serta dalam pameran ini adalah Tatik Handicraft dan Al-Ghifari.

Tatik Handicraft dikenal dengan produk kerajinan tembaganya yang elegan dan bernilai seni tinggi.

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Sport Retro 350 cc, Desain Klasik dengan Harga Menarik Harga Rp 60 Jutaan

Produk-produk kerajinan tembaga ini mencakup berbagai macam dekorasi rumah dan aksesoris yang dibuat dengan tangan oleh pengrajin lokal.

Keikutsertaan Tatik Handicraft dalam pameran ini memberikan kesempatan untuk memperkenalkan kerajinan tembaga yang unik dan bernilai seni tinggi kepada pasar yang lebih luas, serta membuka peluang kerja sama dengan pihak-pihak lain.

Al-Ghifari, UMKM lainnya yang berpartisipasi di Balikpapan, juga bergerak di bidang kerajinan kulit.

Produk-produk yang dihasilkan meliputi berbagai macam barang berbahan dasar kulit seperti tas, sepatu, dan aksesoris lainnya.

BACA JUGA:Pengendara Motor Wajib Tahu, Inilah Fungsi dan Pentingnya Tanda Bulatan Kuning pada Ban Motor Baru

Dengan kualitas produk yang tinggi dan desain yang menarik, Al-Ghifari diharapkan dapat menarik minat para pengunjung pameran dan memperluas jaringan bisnis mereka.

Partisipasi dalam pameran ini juga memberikan kesempatan bagi Al-Ghifari untuk meningkatkan kapasitas produksi dan kualitas produk mereka melalui feedback dari para pengunjung dan pelaku bisnis lainnya.

Gelaran PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024 bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga menjadi ajang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman antar pelaku UMKM, serta membangun jejaring bisnis yang lebih luas.

Selain pameran produk, acara ini juga diisi dengan berbagai seminar dan diskusi yang membahas berbagai topik terkait pengembangan UMKM, strategi pemasaran, inovasi produk, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: