Serap Aspirasi, Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Pj Wako Pagaralam Safari Jum’at di Masjid Al-Akrom

Serap Aspirasi, Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Pj Wako Pagaralam Safari Jum’at di Masjid Al-Akrom

Serap Aspirasi, Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Pj Wako Pagaralam Safari Jum’at di Masjid Al-Akrom--

Kegiatan Safari Jum'at ini merupakan salah satu dari banyak inisiatif yang dilakukan oleh Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia untuk meningkatkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta memastikan bahwa setiap aspirasi warga dapat tersampaikan dengan baik.

Safari Jum'at ini juga menjadi sarana bagi pemerintah untuk terus memperbaiki kinerja dan pelayanan publik.

Dengan Safari Jum’at ini, diharapkan setiap kebijakan dan program yang dijalankan oleh pemerintah kota dapat sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja keras untuk mewujudkan Kota Pagar Alam yang lebih baik. Setiap masukan dari warga sangat berharga bagi kami untuk terus memperbaiki kinerja dan pelayanan,” pungkas H. Lusapta Yudha Kurnia.

BACA JUGA:Berapa Lama Waktu Ideal Memanaskan Mesin Mobil?, Begini Panduan dari Ahli!

Dalam suasana penuh keakraban dan silaturahmi, kegiatan Safari Jum’at ini menjadi bukti nyata dari komitmen Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta mewujudkan pemerintahan yang responsif dan melayani.

Masyarakat Dusun Bumi Agung pun merasa senang dan terharu atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Walikota dan jajarannya.

Mereka berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin di masa mendatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: