Drakor The World You Are Missing, Kisah Cinta Remaja yang Dibintangi Nana woo!ah!

Drakor The World You Are Missing, Kisah Cinta Remaja yang Dibintangi Nana woo!ah!

Drakor The World You Are Missing, Kisah Cinta Remaja yang Dibintangi Nana woo!ah!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Pemeran utama dalam drama The World You Are Missing ini tak lain adalah bintang-bintang Korea Selatan.

Seperti Nana woo!ah!, Hyun Suk CIX, dan juga Keum EPEX. Ketiganya akan beradu akting dalam drama terbaru berjudul The World You Are Missing ini.

Sebelum itu, Nana woo!ah! sudah melenggangkan namanya dalam sejumlah judul drama. Seperti Best Mistake 3, No Going Back Romance, hingga Mimicus.

Sementara itu, Hyun Sik CIX sudah pernah membintangi drama berjudul Best Mistake 3. Itu artinya, drama terbaru kali ini akan menjadi peran utama keduanya.

BACA JUGA:Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon

Karakter utama terakhir drama ini adalah salah satu anggota EPEX, Keum. Ia juga pernah membintangi judul drama lainnya, seperti Best Mistake 2 hingga Best Mistake 3.

Sinopsis The World You Are Missing akan memperlihatkan kemistri ketiga idol tersebut. Apalagi, drama ini merupakan garapan sutradara Kim Bo Ra dengan penulis Shin So Young.

Selain terkenal dengan judul The World You Are Missing, drama ini memiliki judul lainnya, yakni Nega Ppajin Segye. Sinopsis The World You Are Missing menceritakan tentang kisah remaja wanita.

The World You Are Missing akan menjadi tontonan seru di bulan Oktober 2022 mendatang. Kabarnya, drama Korea ini akan tayang pada 20 Oktober 2022.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Seorang Pebisnis Kosmetik

The World You Are Missing merupakan drama dengan genre romansa, fantasi, dan remaja. Drama ini akan berfokus pada kehidupan seorang remaja wanita bernama Yoo Je Bi.

Yoo Je Bi merupakan seorang idol nasional. Namanya sudah dikenal luas hingga penjuru Korea Selatan. Namun, ia tidak bisa menjalani kehidupannya dengan baik meskipun berada dalam ketenaran.

Pasalnya, ia menderita dengan komentar-komentar jahat yang ditujukan kepadanya. Ia pun kemudian memulai kehidupan barunya sebagai salah satu karakter novel romansa.

Meskipun terdengar aneh, ia bisa jatuh ke dalam novel romansa, akan tetapi Yoo Je Bi bisa menyadari arti dari kehidupan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: