Puncak Meranti Gorontalo: Destinasi Terbaru untuk Menikmati Kesegaran Air Pegunungan

Puncak Meranti Gorontalo: Destinasi Terbaru untuk Menikmati Kesegaran Air Pegunungan

Puncak Meranti Gorontalo-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Jika Anda sedang berada di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati wisata air yang menarik di Kolam Renang Puncak Meranti

Terletak di Desa Meranti, Kecamatan Tapa, kolam renang ini hanya berjarak sekitar 25 menit dari pusat Kota Gorontalo dengan mobil.

Fasilitas Kolam Renang Puncak Meranti

Kolam renang Puncak Meranti didirikan oleh investor lokal dan menawarkan berbagai fasilitas yang cocok untuk keluarga, teman, maupun kolega yang ingin bersantai atau berlibur. 

 

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

 

Di sini tersedia dua kolam untuk orang dewasa, satu kolam untuk remaja, dan satu lagi untuk anak-anak. Pengunjung dewasa dikenai tarif Rp 10 ribu, sedangkan anak-anak hanya Rp 8 ribu. 

Harga tersebut sudah termasuk nikmatnya air segar langsung dari mata air pegunungan Tilongkabila, tanpa penggunaan kaporit.

Selain kolam, tersedia juga delapan gazebo dengan tarif sewa mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, yang dapat digunakan untuk bersantai atau menikmati hidangan di tengah suasana yang teduh dan sejuk di sekitar pepohonan. 

Fasilitas lain yang disediakan termasuk kamar mandi, ruang bilas, warung makan, dan taman yang menambah kenyamanan pengunjung.

 

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

Pengalaman Unik di Puncak KPG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: