Jaga Kerukunan Antar Sesama, Pj Wako Safari Jum’at di Masjid At-Taqwa

Jaga Kerukunan Antar Sesama, Pj Wako Safari Jum’at di Masjid At-Taqwa

Jaga Kerukunan Antar Sesama, Pj Wako Safari Jum’at di Masjid At-Taqwa--

PAGARALAMPOS.COM - Penjabat (Pj) Walikota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid At-Taqwa, Dusun Sukorejo, Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Safari Jum’at yang digelar setiap minggunya ini tidak hanya dihadiri oleh H Lusapta Yudha Kurnia, tetapi juga diikuti oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota serta warga setempat.

Dalam kesempatan ini, H Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Sinopsis Film 21 Bridges, Misi Chadwick Boseman Membungkam Dua Pembunuh Polisi

Dalam sambutannya, Lusapta Yudha Kurnia mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan antar sesama. 

Selama Safari Jumat, Pj Walikota juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga terkait berbagai permasalahan yang dihadapi.

Beberapa warga menyampaikan keluhan mengenai infrastruktur jalan yang rusak serta masalah kebersihan lingkungan.

Kegiatan Safari Jumat di Masjid At-Taqwa ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh imam masjid.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Jinxed at First, Kisah Gadis yang Bisa Meramal

Para jemaah dan pejabat yang hadir berharap agar kegiatan ini dapat terus berlangsung secara rutin dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Pagar Alam.

Dengan adanya kegiatan Safari Jumat ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara pemerintah kota dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

H Lusapta Yudha Kurnia berharap, ke depan, kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan membangun Pagar Alam yang lebih maju dan sejahtera.

Membangun Kerukunan Lewat Safari Jum’at

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: