Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Program PKK, Pj Ketua TP-PKK Pagaralam Gelar Sosialisasi

Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Program PKK, Pj Ketua TP-PKK Pagaralam Gelar Sosialisasi

Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Program PKK, Pj Ketua TP-PKK Pagaralam Gelar Sosialisasi--

BACA JUGA:Cetak Generasi Berintegritas dan Beretika, Kemenag Sosialisasikan Implementasi Kurikulum Merdeka di Pagar Alam

Pencegahan Stunting dan IVA Test: Pokja IV PKK fokus pada upaya pencegahan stunting dan peningkatan kesadaran akan pentingnya tes IVA untuk kesehatan perempuan.

Dukungan dan Harapan

Liza Rahayu Pratiwi Yudha menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak dalam mempersiapkan dan mensukseskan acara ini.

Seluruh jajaran TP PKK dari tingkat kelurahan hingga kecamatan, bersama dengan pemerintah kelurahan dan kader PKK, berperan aktif dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini.

BACA JUGA:Masyarakat Dusun Bumi Agung Pagaralam Mengusulkan Peningkatan Infrastruktur Pertanian

"Kerjasama dan persiapan yang matang dari semua pihak sangat diperlukan untuk mensukseskan acara ini. Kelurahan Dempo Makmur diharapkan dapat menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya, atas keberhasilan TP PKK dan para kader dalam melaksanakan program PKK," ujar Liza Rahayu Pratiwi Yudha dengan antusias.

Meningkatkan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat

Lebih dari sekadar penilaian, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam program-program yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan Kelurahan Dempo Makmur dapat mencapai hasil yang memuaskan dalam penilaian tingkat provinsi dan menginspirasi kelurahan lain di Kota Pagaralam untuk mengikuti jejak kesuksesan mereka.

BACA JUGA:Anak Muda yang Visioner, Pj Walikota Pagaralam Dukung Penuh Pekan Pendidikan Sriwijaya 2024

Melalui upaya seperti ini, PKK Kota Pagaralam terus berkomitmen untuk menjadi agen perubahan positif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, mengurangi disparitas sosial, dan meningkatkan kualitas hidup secara holistik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: