Drama Korea Kiss Sixth Sense, Dibintangi Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye

Drama Korea Kiss Sixth Sense, Dibintangi Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye

Drama Korea Kiss Sixth Sense, Dibintangi Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Beberapa waktu terakhir ini drama Korea adaptasi dari webtoon populer memang sedang marak. Umumnya webtoon yang menjadi drama sangatlah populer dengan jutaan pembaca.

Pada bulan Mei 2022 lalu, Kiss Sixth Sense tayang di Disney Hotstar Plus. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer yang berjudul sama karya Gatyeo.

Dengan sutradara Nam Ji Hyuk, Kiss Sixth Sense mengambil genre fantasi romantis. Menariknya, drama ini akan memperlihatkan romansa di antara dua orang rekan kantor.

Sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense tayang perdana pada bulan Mei 2022 lalu. Kiss Sixth Sense merupakan drama dengan genre fantasi romantis.

Drama ini merupakan salah satu office romance yang menampilkan kisah romansa di perkantoran. Kiss Sixth Sense merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer.

Versi webtoon tersebut sudah mendapat total pembaca hingga 37,1 juta di laman Webtoons. Jalan cerita dari drama Kiss Sixth Sense ini juga tentu saja sama dengan di dalam webtoon aslinya.

BACA JUGA:Film Jurassic World Dominion, Mampukah Manusia Bertahan Hidup dari Para Dinosaurus?

Kemampuan Spesial

Dalam sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense mengikuti kisah seorang perempuan bernama Hong Ye Sool. Sejak kecil, Hong Ye Sol sedikit berbeda dengan orang lain.

Ia memiliki kemampuan spesial yang sedikit aneh. Setiap kali bibirnya menyentuh orang lain maka Ye Sool dapat melihat masa depan orang tersebut.

Pada awalnya Hong Ye Sol juga tidak percaya akan kemampuan tersebut, tetapi semakin dewasa ia semakin menerima.

Saat ini Hong Ye Sool bekerja sebagai Account Executive di sebuah agensi periklanan. Ia sangat mencintai dan menikmati pekerjaan tersebut.

Namun, Ye Sool sangat membenci atasannya yang bernama Cha Min Hoo. Bukan tanpa alasan Ye Sool membencinya, hal itu karena sikap sang atasan yang sangat ketus dan menjengkelkan.

Bahkan, rekan kantor dari Hong Ye Sool juga banyak yang tidak menyukai Cha Min Hoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: