Moment HUT Bhayangkara ke 78, Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri

Moment HUT Bhayangkara ke 78, Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri

Foto : Rekor MURI.-Moement HJT Bhayangkara kr 78, Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri-Humas Polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Kasespim Polri Irjen Pol Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana memimpin upacara peringatan HUT Bhayankara ke-78. Seluruh pejabat, pegawai dan mahasiswa Sespim Remdiklat Poli turut serta dalam upacara tersebut.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Jayusman Sespim Remdiklat Poli berlangsung khidmat.

Tema HUT Bayankara kali ini adalah “Kepolisian Nasional yang Presisi Membantu Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Selain kegiatan seremonial, Sespim Poli menerima penghargaan Polisi Literasi dan Polisi Seni dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri). Penghargaan akan diberikan dalam tiga kategori.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-78, Panglima TNI: Polri Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

1. Kategori Perwira Tinggi Pertama Polri Sebagai Penggagas Reformasi Model dan Alternatif Kepolisian'' diberikan kepada Direktur Diklat Polri. Irjen Pol. Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana

2. Kategori ``Perwira Polisi Senior Paling Bercat'' juga diberikan kepada Irjen Pol, Direktur Diklat Polri. Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana

3. Kategori “Pelatihan Polisi dengan Keterampilan Digital Terbaik” diberikan kepada seluruh mahasiswa Poli Dikreg Sespimen Polda 64.

BACA JUGA:Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pagaralam Tabur 5 Ribu Benih Ikan, Dukung Ketahanan Pangan Daerah

Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), mengapresiasi gagasan Kasespim Poli dalam mengembangkan model kepolisian dan pemolisian alternatif.

Salah satu prestasi yang membanggakan bagi kami adalah para mahasiswa Sespimen Dicleg Polri ke-64 berhasil menciptakan 15.058 produk literasi digital dalam waktu tujuh bulan selama masa pelatihannya.

“Ini menegaskan bahwa prestasi gemilang yang diraih Muri ini merupakan rekor dunia yang dimiliki Muri,” kata Jaya Suprana dalam keterangan tertulis, Senin (1 Juli 2024).

Sementara itu, Kasenat Sespimmen Polri Dikreg ke-64, Muh Ardila Amry mengucapkan selamat atas raihannya penghargaan tersebut. Saudara-saudara sekalian, Teruslah belajar dan berkembang.

BACA JUGA:Gelar Gaplek Berhadiah, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Pagar Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: