219 Jama'ah Haji Asal Kota Pagaralam Dijadwalkan Tiba pada 30 Juni, Semua dalam Keadaan Baik

219 Jama'ah Haji Asal Kota Pagaralam Dijadwalkan Tiba pada 30 Juni, Semua dalam Keadaan Baik

219 Jama'ah Haji Asal Kota Pagaralam Dijadwalkan Tiba pada 30 Juni, Semua dalam Keadaan Baik--

PAGARALAMPOS.COM - Sebanyak 219 jama’ah haji asal Kota Pagaralam dijadwalkan akan tiba kembali di tanah air pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Kasi Pelayanan Ibadah Haji dan Umroh Kemenag Pagaralam, H. Silahuddin, yang memastikan kondisi seluruh jamaah dalam keadaan baik dan jumlahnya lengkap.

“Saat ini kondisi seluruh jamaah haji Pagaralam dalam keadaan baik, begitu pula jumlahnya cukup semua,” ujar H. Silahuddin.

Perjalanan panjang menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah telah membawa banyak pengalaman spiritual yang berharga bagi para jama’ah.

BACA JUGA:3 ASN BPN Pagar Alam Jadi Tahanan Jaksa, Kasus SHM di Hutan Lindung

H. Silahuddin menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang melakukan persiapan penimbangan koper haji di hotel tempat mereka menginap.

“Para jama’ah sedang melakukan persiapan penimbangan koper haji di hotel. Begitu selesai packing, mereka akan langsung menuju ke bandara, untuk melanjutkan perjalanan sekitar 9 jam dari Makkah ke tanah air Indonesia,” tambahnya.

Proses kepulangan jamaah haji ini tentunya telah dipersiapkan dengan baik oleh pihak penyelenggara haji, guna memastikan kenyamanan dan keselamatan para jama’ah selama perjalanan.

Semua logistik telah diatur dengan teliti, mulai dari transportasi menuju bandara hingga penerbangan kembali ke tanah air.

BACA JUGA:Hari Ini, 101 Tahun Lalu, Momen Air Refueling Pertama Angkatan Udara AS

Di Pagaralam, keluarga dan kerabat para jama’ah telah bersiap menyambut kedatangan mereka dengan penuh antusiasme.

Momen ini menjadi sangat dinantikan, mengingat perjalanan ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang sangat mulia dan diidamkan oleh umat Muslim.

Kepulangan para jama’ah haji juga diharapkan membawa berkah dan doa-doa yang telah dipanjatkan selama berada di tanah suci.

“Saya dan keluarga sangat bersyukur mendengar kabar bahwa seluruh jama’ah haji dalam keadaan baik. Kami sudah tidak sabar menunggu mereka pulang,” ungkap Zainal, salah satu keluarga jama’ah haji asal Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: