Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander

Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander

Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander-net-net

Hal itu tidak lain tentu saja karena akhir dari musim 3 lalu tidak memuaskan. Masih banyak misteri yang belum terpecahkan.

Penggemar pastinya sudah tidak sabar melihat aksi para pemain yang sangat seru. Dengan konflik yang semakin besar, pertarungan juga akan semakin intens.

Untuk menyaksikan film The Boys season 4 di Prime Video, penggemar harus berlangganan terlebih dahulu.

Setelah itu, penggemar baru bisa menyaksikannya. Akun premium juga bisa menyaksikan berbagai film lain yang tersedia di Prime Video. (*)

 

Baca juga berita :

Film John Wick, Chapter 4 Makin Seru Makin Mendebarkan

PAGARALAMPOS.COM- Sebelumnya, film ini dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021, lalu diundur 22 Mei 2022 hingga akhirnya baru dirilis pekan ini.

Setelah ditunda dua kali, akhirnya John Wick: Chapter 4 (JW4) dirilis pekan ini.

Film garapan sutradara Chad Stahelski ini tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Rabu (22/3/2023).

Sebelumnya, film ini dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021, lalu diundur 22 Mei 2022 hingga akhirnya baru dirilis pekan ini.

Tak heran apabila film keempat dari serial John Wick ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya, khususnya mereka yang telah menikmati aksi Keanu Reeves ini sejak film pertama John Wick (2014).

 

Bagi yang masih mengingat alur cerita dari tiga film sebelumnya, di film terakhir John Wick (Keanu Reeves) selamat setelah ditembak oleh Winston Scott (Ian McShane), sang manajer Hotel Continental.

John Wick lalu beraliasi dengan The Bowery King (Laurence Fishburne) untuk berusaha menjatuhkan The High Table, sebuah dewan organisasi kriminal bawah tanah yang terdiri dari 12 penguasa paling kuat di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: