Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander

Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander

Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander-net-net

Dalam pengumuman oleh pihak produser, season 4 film ini sudah dikonfirmasi akan mengambil latar waktu setelah semua yang terjadi di akhir musim pertama Gen V, merupakan spin-off dari serial tersebut.

Beberapa keterkaitan The Boys dengan Gen V sudah terlihat di beberapa episode Gen V itu sendiri.

Seperti saat Neuman bertemu dengan Marie Moreau dan menjelaskan kekuatan super yang akhirnya harus memegang virus mematikan bagi para supes.

BACA JUGA:Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet, Petualangan Baru Usai jadi Bangkrut

Dunia di Ambang Kehancuran

Di season 4 ini dunia The Boys tengah berada di ambang kehancuran. Berbagai hal terjadi yang membuat kehidupan semua makhluk terancam.

Victoria Neuman bahkan semakin dekat dengan Ruang Oval yang berada di bawah pengaruh kuat Homelander. Homelander sendiri tengah mengumpulkan kekuasaan milihnya.

Tapi, Butcher tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Di sisa hidupnya yang hanya beberapa bulan lagi, ia terus berjuang.

Butcher bahkan kehilangan putra Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys. Para anggota timnya sudah muak dengan kebohongan yang dilakukannya.

Dengan pertaruhan yang semakin besar, mereka tetap harus menemukan cara untuk bekerja sama. Mereka harus bisa menyelamatkan dunia sebelum terlambat dan hancur.

BACA JUGA:Aksi Kocak Choi Siwon di Drama Korea DNA Lover, Berikut Sinopsisnya

Daftar Pemain

Pemain film The Boys season 4 ini tidak memiliki banyak perubahan. Daftar pemainnya masih sama seperti musim-musim sebelumnya.

Tokoh Billy Butcher masih diperankan oleh Karl Urban. Namun, ada beberapa bintang baru di musim ini seperti Sussan Heyward, Jeffrey Dean Morgan dan Valorie Curry.

Kehadiran pemeran baru tersebut tentu akan melengkapi jalan cerita film yang akan datang. Selain itu berikut beberapa pemeran lainnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: