Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Melakukan Inspeksi Mendadak, Ini Kantor Yang Terkena Sidak!

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Melakukan Inspeksi Mendadak, Ini Kantor Yang Terkena Sidak!

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Melakukan Inspeksi Mendadak, Ini Kantor Yang Terkena Sidak!--

PAGARALAMPOS.COM - Tak lama setelah tiba di Palembang, Elen Setiadi, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, segera melakukan inspeksi mendadak di kantor Sekretariat Daerah Provinsi.

Tiba di kantor Gubernur di Jalan Kaf. Rivai menjelang sore, Elen Setiadi didampingi Sekretaris Daerah S.A. Supriono, langsung menuju lantai dua.

Kunjungan Elen Setiadi mencakup pemeriksaan ruang kerja yang sebelumnya ditempati oleh Agus Fatoni, Pj Gubernur sebelumnya.

Selain itu, ia juga mengunjungi ruang kerja para asisten dan beberapa biro di Sekretariat Daerah Provinsi, termasuk Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Organisasi, Pemerintahan, Hukum, Pengadaan Barang dan Jasa, Humas dan Protokol, Umum, Pemerintahan dan Otonomi Daerah, serta Sekretariat TP PKK Sumsel.

BACA JUGA:Pagelaran Seni Kuda Kepang Hibur Pengunjung Besemah Expo Kota Pagaralam

Kunjungan mendadak oleh Pj Gubernur Elen Setiadi disambut hangat oleh pegawai dan staf di Sekretariat Daerah Provinsi.

Bahkan pedagang di kantin kompleks kantor Gubernur juga mengaku senang dengan kunjungan tak terduga dari pejabat tertinggi provinsi tersebut.

Setelah inspeksi di Sekretariat Daerah, Pj Gubernur Elen melanjutkan agenda dengan melakukan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan vertikal yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel.

Ini termasuk pertemuan dengan Panglima Kodam II/Sriwijaya dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel.

BACA JUGA:Gelar Gaplek Berhadiah, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Pagar Alam

Sehari sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian secara resmi melantik Elen Setiadi, S.H., M.S.E sebagai Pj Gubernur Sumatera Selatan, menggantikan Pj Gubernur sebelumnya, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si.

Pelantikan ini berlangsung di Sasana Bhakti Praja, Lantai 3, Gedung C, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Pelantikan Pj Gubernur Elen Setiadi bersamaan dengan pelantikan Agus Fatoni sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dan Mayor Jenderal (Purn.) Dr. Hasanudin sebagai Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur Sumut.

Secara bersamaan, Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, juga melantik Melza Ayu Rahminia, SE sebagai Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Selatan, menggantikan Tyas Fatoni yang kemudian menjabat sebagai Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: