Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Anime Ultraman Season 2

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Anime Ultraman Season 2

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Anime Ultraman Season 2-net-net

Pada 5 April 2022 lalu Netflix secara resmi merilis trailer film Ultraman Season 2 ini. Jika melihat dari trailer tersebut, akan hadir karakter Ultraman baru.

Akan ada kemunculan tiga Ultraman baru yang tentunya bertujuan untuk membantu melaksanakan misi dan menaklukan musuh aluien. Ultramen baru tersebut diantaranya Zoffy, Jack, dan Taro.

Kemunculan dari ketiga Ultraman baru ini akan membuat kisah menjadi semakin seru dan menegangkan.

Pada sinopsis anime Ultraman Season 2 ini juga akan membuat Ultra 6 Brothers akhirnya bersatu kembali untuk menyelamatkan Bumi.

BACA JUGA:Wujudkan Swasembada Pangan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Panen Raya di Perbatasan

Munculnya Alien Jahat dan Lebih Kuat ke Bumi

Selain munculnya 3 Ultraman baru di season kedua ini juga akan hadir berbagai masalah rumit yang harus para Ultraman selesaikan.

Masalah yang rumit hadir di dalam Sinopsis anime Ultraman Season 2 ini dengan munculnya alien baru yang memiliki kekuatan super berbahaya.

Dalam musim kedua, Shinjiro Hayata yang merupakan tokoh utama dalam Ultraman Season 2 baru menyadari bahwa ayahnya, Shin Hayata merupakan seorang Ultraman.

Dengan begitu maka Shinjiro nekat mengambil mantel milik ayahnya untuk menjadi Ultraman baru. Ultraman ingin melindungi Bumi dari segala macam ancaman dan marabahaya.

Meskipun semangat Shinjiro untuk menjadi Ultraman penyelamat Bumi sangat tinggi, tetapi ia menyadari bahwa untuk menjadi Ultraman tidak semudah yang ada di bayangannya selama ini.

BACA JUGA:Petugas Pengisi ATM di Batam Ditangkap karena Curang Uang Senilai Rp 1,1 Miliar untuk Judi Online

Pertarungan Hebat untuk Menyelamatkan Bumi

Karena kemunculan berbagai alien dan monster berbahaya yang mengancam bumi, maka pertarungan pun tidak terhindarkan. Tapi, pertarungan tersebut tidak akan berjalan dengan mudah.

Hal itu dikarenakan monster dan alien baru memiliki kekuatan super yang sangat berbahaya. Alien itu meminta pada Shinjiro Hayata untuk menyerahkan separuh bagian Bumi untuk ia kuasai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: