Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Anime Ultraman Season 2

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Anime Ultraman Season 2

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Anime Ultraman Season 2-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Anime Ultraman Season 2 adalah Anime superhero asal Jepang yang cukup populer.

Kisah ultraman sendiri adalah adaptasi dari manga yang berjudul sama. Siapa sangka, bahwa cerita Ultraman masih akan berlanjut ke tahap season 2.

Hal itu terlihat dari sebuah video singkat di kanal YouTube Netflix Anime yang merupakan trailer dari Ultraman Season 2. Video tersebut rilis pada 5 Januari 2022 lalu.

Lalu bagaimana sinopsis dari musim kedua Ultraman?

BACA JUGA:Tembus Pasar Eropa, Raih Kontrak $100 Juta Untuk Amunisi 155mm dan 40mm

Sinopsis Anime Ultraman Season 2

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Ultraman? Didalam ceritanya, Ultraman merupakan sebuah superhero yang datang dari planet lain.

Ultraman bekerja sama dengan sekelompok manusia di Bumi untuk membantu menyelamatkan planet ini dari serangan para alien jahat dan mengerikan.

Ultraman sendiri awalnya merupakan sebuah manga karya Elichi Shimizu. Cerita Ultraman sudah memiliki banyak sekali penggemar.

Bahkan diumurnya yang sudah mencapai 55 tahun, anime ini masih tetap eksis di kalangan masyarakat. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai seri Ultramen ini.

Di tahun 2011 untuk pertama kalinya, anime Ultraman musim pertama rilis. Kemudian pada tahun 2019 anime Ultraman tersebut hadir di platform streaming Netflix.

Tahun 2022 ini Netflix kembali akan merilis season 2 dari Ultraman. Adapun latar waktu yang ada pada Ultraman Season 2 juga sudah bertahun-tahun sejak insiden musim pertama.

BACA JUGA:Ini Dia Dampak Melemahnya Rupiah Terhadap Industri Alat Kesehatan di Indonesia!

Keberadaaan Ultraman Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: