Prediksi Mengejutkan dari Bernstein: Harga Bitcoin Bisa Tembus US$1 Juta pada 2033

Prediksi Mengejutkan dari Bernstein: Harga Bitcoin Bisa Tembus US$1 Juta pada 2033

Prediksi Mengejutkan dari Bernstein: Harga Bitcoin Bisa Tembus US$1 Juta pada 2033--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam laporan terbarunya, manajer aset ternama Bernstein telah membuat prediksi yang mengejutkan terkait harga Bitcoin (BTC). 

Diungkapkan dari hasil analisis mereka, harga Bitcoin berpotensi mencapai US$1 juta pada tahun 2033, dengan target penting di US$200.000 pada tahun depan. 

Prediksi ini bukan sekedar spekulasi, melainkan didukung oleh analisis mendalam terhadap dinamika pasar dan adopsi institusional.

Analisis MicroStrategy oleh Bernstein

Prediksi optimistis ini merupakan bagian dari analisis yang lebih luas oleh Bernstein, yang juga mencakup peringkat beat untuk pengembang perangkat lunak, MicroStrategy. 

BACA JUGA:Charles Hoskinson Kritik Bitcoin, Tanggapan Tuur Demeester Soroti Penurunan Cardano

Menurut laporam Forbes bahwa MicroStrategy saat ini memegang sekitar 1,1 persen dari total pasokan Bitcoin di seluruh dunia, yang bernilai sekitar US$14,5 miliar. 

Dalam empat tahun terakhir, perusahaan ini telah berubah dari sebuah entitas perangkat lunak yang relatif tidak dikenal menjadi pionir dalam ruang kripto.

Bernstein menyoroti bahwa posisi strategi MicroStrategy lebih terkait dengan penggunaan taruhan pada Bitcoin daripada perangkat lunak utama. 

Bersama dalam laporannya, Bernstein menyatakan, "MicroStrategy memposisikan dirinya sebagai strategi penggunaan Bitcoin aktif dibandingkan dengan exchange-traded support (ETF) pasif."

BACA JUGA:Bitcoin (BTC) Berjuang Menghadapi Tantangan Menuju Harga Tertinggi Baru

Strategi Use Bitcoin MicroStrategy

Pendekatan ini menunjukkan bahwa nilai proposisi MicroStrategy sangat terkait dengan pergerakan harga Bitcoin, menjadikannya pilihan menarik bagi spekulan yang mencari eksposur ke Bitcoin dengan potensi pengembalian yang tinggi. 

MicroStrategy telah menggunakan strategi utang konversi jangka panjang untuk memanfaatkan potensi keuntungan Bitcoin sambil meminimalkan risiko likuidasi kepemilikan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: