Prediksi Mengejutkan dari Bernstein: Harga Bitcoin Bisa Tembus US$1 Juta pada 2033

Prediksi Mengejutkan dari Bernstein: Harga Bitcoin Bisa Tembus US$1 Juta pada 2033

Prediksi Mengejutkan dari Bernstein: Harga Bitcoin Bisa Tembus US$1 Juta pada 2033--

Selain itu, perusahaan ini telah mengusulkan penjualan utang sebesar US$500 juta dalam bentuk obligasi konversi untuk lebih memperkuat cadangan Bitcoinnya, menunjukkan kepercayaan kuat mereka pada masa depan kripto ini.

Proyeksi Harga Bitcoin Jangka Panjang

Bernstein memproyeksikan bahwa harga Bitcoin dapat mencapai US$500.000 pada tahun 2029, naik dari perkiraan sebelumnya di US$150.000 untuk tahun 2025. 

BACA JUGA:Investor Besar Tambah 1.000 Bitcoin, Pengaruhnya Terhadap Harga dan Analisis Ke Depan

Revisi ini cenderung potensi keuntungan substansial yang didorong oleh memanfaatkan institusional dan dinamika pasar.

Menurut Bernstein, meningkatnya permintaan spot ETF dan pasokan Bitcoin yang terbatas menjadi faktor utama yang mendorong prediksi harga ini. 

Pandangan optimis ini semakin diperkuat dengan meningkatnya penerapan kripto oleh institusi besar. 

Manajer aset besar seperti BlackRock dan Constancy kini menawarkan spekulanindividu mengakses lebih mudah ke Bitcoin melalui spot ETF, yang berpotensi meningkatkan permintaan dan, pada akhirnya, harga.

BACA JUGA:Pasar Bitcoin Memasuki Fase Bear, Peluang Akumulasi atau Tanda Koreksi Lebih Dalam?

Peran MicroStrategy di Pasar Bitcoin

Komunitas analis Bernstein percaya bahwa MicroStrategy akan terus mempertahankan posisinya sebagai pemegang Bitcoin publik terbesar, yang berfungsi sebagai taruhan use tidak langsung pada harga BTC. 

Meskipun ada peningkatan ETF Bitcoin spot, beberapa analis berpendapat bahwa saham MicroStrategy masih menawarkan keuntungan unik bagi spesialis keuangan .

Analis TD Cowen, Spear Vitanza, menyatakan, "Saham MicroStrategy terus menawarkan spekulan yang mencari eksposur ke Bitcoin sejumlah manfaat penting, menurut kami, relatif terhadap ETP spot. Bahkan dengan ETP Bitcoin spot sekarang berfungsi sebagai pengganti potensial, premi signifikan [pada Bitcoin] akan terus dapat diterima, menurut kami."

Prediksi Bernstein mengenai harga Bitcoin yang bisa mencapai US$1 juta pada tahun 2033, dengan titik penting di US$200.000 pada tahun depan, memberikan pandangan optimis terhadap masa depan mata uang kripto ini. 

BACA JUGA:Mengapa Bitcoin Mungkin Mengalami Turbulensi dan Kesempatan Akumulasi September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: