Tayang 2024! Berikut Sinopsis Film Horor Almarhum yang Menegangkan

Tayang 2024! Berikut Sinopsis Film Horor Almarhum yang Menegangkan

Tayang 2024! Berikut Sinopsis Film Horor Almarhum yang Menegangkan-Net.-Net.

BACA JUGA:Sinopsis Kuntilanak 3, Film Horor yang Gandeng Sara Wijayanto

Teror tersebut datangnya dari arwah almarhum. Selain itu, teror juga datang silih berganti dari kekuatan supranatural.

Adanya teror di film Almarhum ini ternyata bukan tanpa sebab. Hal ini lantaran ada banyak rahasia tersembunyi yang berkaitan dengan dosa masa lalu.

Mau tidak mau keluarga ini harus berjuang untuk bisa tetap hidup saat menghadapi teror tersebut. Mereka juga harus mencari cara untuk menebus kesalahan di masa lalunya.

Lantas mampukah keluarga ini terbebas dari teror yang mencekam? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film ini saat sudah resmi tayang nantinya.

BACA JUGA:Green Mothers' Club, Persaingan Para Ibu dalam Mendidik Anak yang Dibintangi Lee Eun Pyo

Fakta Film

Film ini rupanya memiliki banyak fakta menarik. Adapun salah satu faktanya ialah seputar rumah produksi yang menaunginya.

Film Almarhum menggandeng rumah produksi Unlimited Production. Rumah produksi ini sudah melahirkan berbagai judul film.

Salah satunya yaitu film berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang tayang pada tahun 2020. Selain itu, rumah produksi ini juga merilis Until Tomorrow pada tahun 2022.

Hal ini menandakan bahwa rumah produksi tersebut memang sudah berpengalaman di bidangnya. Karena hal itu, harapannya film terbarunya juga sukses.

Fakta berikutnya, tim produksi film ini ternyata baru saja menggelar acara syukuran. Dalam gelaran acara tersebut, ada harapan besar yang tercurah agar kerja keras semua tim bisa jadi karya luar biasa bagi industri perfilman Tanah Air.

BACA JUGA:Menko Polhukam, Pimpinan TNI-Polri Ungkap Daftar Anggota Terlibat Judi Online

Respon Pecinta Film

Pecinta film memberikan respon yang beragam mengenai Almarhum apabila mencermati akun media sosial Instagram @almarhumfilm. Adapun salah satu responnya yaitu menyebut film horor masih jadi tontonan favorit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: