Sinopsis My Sassy Girl, Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia

Sinopsis My Sassy Girl, Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia

Sinopsis My Sassy Girl, Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film My Sassy Girl ini dibintangi oleh Jefri dan Tiara. Sedangkan sutradara Film Korea aslinya adalah Kwak Jae Yong.

Sementara itu versi Indonesia, film ini dengan sutradara trilogi Dilan yakni Fajar Bustomi.

Mereka percaya Fajar Bustomi untuk memimpin kumpulan pemeran dari film tersebut. Deretan bintang lainnya seperti Raja Giannuca, Mahalini Raharja, dan Mahen Ibnu Wardani.

Ada pula Surya Saputra, Indy Barends, dan Ferry Salim. Selain itu ada Ence Bagus, Vanesha Prescilla, Azzura Pinkania Imanda, Anrez Adelio, dan Maudy Efrosina.

BACA JUGA:Pj Walikota Pagar Alam Hj Lusapta Yudha Kurnia Tunjukkan Bakat Seni di Film Dulmuluk Dulmalik

Dalam sinopsis My Sassy Girl ini memperlihatkan pemain lainnya adalah Dewa Dayana, Mahalini Raharja, Iang Darmawan, Jaja Mihardja, Vonny Cornellya, dan Murca. Semua pemeran memiliki akting yang tidak bisa dianggap sepele.

Sedangkan sang sutradara di temani oleh Titien Wattimena seorang penulis skenario film. Bersama kehadiran Fajar dan Titien dalam satu proyek ini menjadi satu ajang reuni dua orang ini.

Karena dulunya mereka pernah terlibat pada proyek Dilan 1990, Dilan 1991, juga Milea yang berjudul Suara dari Dilan. Film ini mengusung genre komedi romantis yang menjadi debut Tiara Andini di kancah layar lebar tentunya.

Hal ini menunjukkan kesuksesan film yang juga meledak kala itu, sehingga perfilman menggarap dalam berbagai versi. Mulai dari China, Amerika, Filipina, India, hingga Lithuania.

BACA JUGA:TNI-Polri Jamin Keamanan Pengungsi, Warga Berniat Pulang Kampung

Sinopsis My Sassy Girl adalah cerita singkat dari film Korea Selatan yang telah dibuat versi Indonesia. Film tersebut menjadi film pertama sang aktris bernama Tiara Andini. Tiara akan beradu akting dengan Jefri Nichol.

Tentunya banyak kalangan yang menyukai film ini. Terutama muda-mudi yang sangat menantikan film tersebut.

My Sassy Girl ini tidak akan jauh dari film aslinya yang menyuguhkan kisah cinta seorang gadis yang pemberani dan tangguh. Siap-siap bikin baper dan membuat Anda meleleh saat menontonnya.

BACA JUGA:Serang Lebanon, Hizbullah Ancam Balik, Roket Jangkau Semua Wilayah Israel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: