Sinopsis My Sassy Girl, Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia

Sinopsis My Sassy Girl, Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia

Sinopsis My Sassy Girl, Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia-Net.-Net.

Sinopsis My Sassy Girl Versi Indonesia

Film ini bermula tentang kisah mahasiswa teknik yakni Gyun Woo atau Cha Tae Hyun yang hobi minum dengan temannya. Gyun Woo menaiki kereta bawah tanah dan bertemu dengan seorang wanita yang mabuk Jun Ji Hyun.

Ia kemudian menyelamatkan gadis tersebut sehingga tidak jatuh ke rel kereta. Sejak dari kejadian tersebut akhirnya keduanya sering bertemu dan si wanita selalu membuat masalah.

Sementara dalam My Sassy Girl versi Indonesia Jefri Nichol menjadi pria penurut bernama Gian. Sedangkan gadis pemberani dan galak bernama Sissy.

BACA JUGA:Sinopsis Money Heist Korea, Perampokan Terbesar di Negeri Ginseng

Sinopsis My Sassy Girl  menceritakan seorang Gian yang berusia 25 tahun harus pergi menemui tantenya. Sebelumnya tantenya ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih putranya.

Hanya saja saat tiba di stasiun kereta, Gian terjebak dalam kondisi yang membuatnya bingung seketika. Menyelamatkan sang gadis membuatnya harus membawa Sissy ke sebuah hotel.

Setelah kejadian tersebut terjadi pertemuan yang terus berlanjut sehingga menyemai benih-benih asmara di hati keduanya.

Meskipun kehadiran Sissy yang galak dan suka menindas, namun Gian mulai menyadari kehidupannya semakin berwarna karena Sissy.

BACA JUGA:Jika Rusia atau Korea Utara Diserang, Putin dan Kim Jong Un Sepakat Saling Bantu

Begitu pula sebaliknya, Sissy merasakan bahagia setelah bertemu dengan Gian. Karena sebelumnya Sissy harus menelan masa lalu yang suram.

Sinopsis My Sassy Girl  menceritakan bahwa Gian dan Sissy seiring berjalan waktu, mereka saling mencintai.

Namun Sissy merasa bahwa dirinya tidaklah pantas untuk dicintai. Gian terus berupaya menuruti segala keinginan dari Sisi.

Sayangnya Sissy terkadang aneh dan memiliki permintaan yang banyak pada Gian. Namun demi bisa membawa Sissy lepas dari kesedihannya, Gian tetap berusaha membahagiakannya.

BACA JUGA:Gaungkan Gubuk Baca di Papua, Ternyata Begini Harapan Mulia Satgas Yonif 432 Kostrad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: