Dibintangi Aktor Bio One, Berikut Sinopsis Srimulat Hil yang Mustahal Biopik Grup Lawak Legendaris

Dibintangi Aktor Bio One, Berikut Sinopsis Srimulat Hil yang Mustahal Biopik Grup Lawak Legendaris

Dibintangi Aktor Bio One, Berikut Sinopsis Srimulat Hil yang Mustahal Biopik Grup Lawak Legendaris-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Ketenaran Srimulat dalam kancah hiburan Tanah Air memang sudah tidak dapat kita ragukan lagi. Apalagi, setelah grup lawak ini berhasil tampil di layar televisi, pamor mereka semakin meroket.

Sebelum itu, Srimulat memang sudah lebih dulu dikenal luas oleh masyarakat dari berbagai pentas hiburan. Dalam film Srimulat Hil yang Mustahal inilah, akan menceritakan lika-liku perjalanan setiap anggota Srimulat.

Menariknya lagi, pembawaan cerita dalam film ini juga akan menyuguhkan komedi yang segar khas grup lawak tersebut. Seperti yang kita tahu, grup lawak ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya selalu diingat oleh masyarakat.

Dengan hadirnya film tersebut, harapannya dapat mengenalkan kembali Srimulat kepada generasi muda saat ini.

BACA JUGA:Presiden Jokowii Tolak Grasi Tujuh Terpidana Pembunuhan Vina di Cirebon

Mengingat, anak-anak muda saat ini hanya tahu jokes-jokes-nya saja. Hadirnya film ini, generasi muda dapat mengenal lebih dekat apa dan siapa Srimulat itu.

Sinopsis film Srimulat Hil yang Mustahal akan menceritakan perjalanan karir grup lawak Srimulat di era 1980-an. Pada masa itu, Srimulat menjadi grup lawak yang sudah malang melintang dan dikenal luas oleh masyarakat.

Ada yang menarik dari film ini. Srimulat Hil yang Mustahal merupakan film besutan dua rumah produksi Tanah Air, yaitu IDN Pictures serta MNC Pictures.

Melalui kolaborasi yang epik ini, tentunya film tersebut akan menjadi tontonan terbaik dan menghibur masyarakat Indonesia. Film ini merupakan garapan sutradara kondang Fajar Nugros.

BACA JUGA:Terbongkar, Anggota OPM Tertembak Danis Murib Adalah Desertir, Mantan Prajurit Kodam Brawijaya

Film ini akan membawakan konsep cerita yang unik dan menarik. Tak mengherankan jika film ini membuat publik semakin penasaran dan ingin segera menontonnya.

Sinopsis film Srimulat Hil yang Mustahal sudah tayang pada 19 Mei 2022 lalu di bioskop. Melihat dari konsep cerita film ini, tentu saja Srimulat Hil yang Mustahal akan menjadi tontonan keluarga yang tak kalah seru.

Hal yang paling mengesankan dari grup lawak ini adalah lawakan-lawakan yang masih relevan dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini.

Tak mengherankan, karena eksistensinya inilah, Srimulat menjadi grup lawak yang memiliki tempat tersendiri bagi semua kalangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: