Sinopsis dan Pemeran My Military Valentine, Kim Min Seok Comeback

Sinopsis dan Pemeran My Military Valentine, Kim Min Seok Comeback

Sinopsis dan Pemeran My Military Valentine, Kim Min Seok Comeback-net-net

Jadwal Tayang

Nantikan chemistry luar biasa para aktor dan aktris ini dalam drama korea My Military Valentine. Drama korea ini akan menghadirkan kisah cinta penuh rintangan, intrik, juga momen-momen yang menegangkan tak terlupakan. 

Tapi untuk kalian para penggemar Indonesia, harap bersabar. Saat ini drama korea apik ini belum tersedia untuk wilayah Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai akses legal untuk menonton drama ini dengan subtitle bahasa Indonesia pun masih belum ada pengumuman.

BACA JUGA:Memperkuat Kualitas Imtaq Melalui Idul Adha, Pemkot Pagaralam Berbagi Berkurban dan Silaturahmi

Meskipun begitu jangan berkecil hati! drama korea ini akan tayang sebanyak 12 episode, dan proses produksinya telah mempercayakan sutradara ternama Park Gwang Choon.

Ia dikenal dengan tangan dinginnya dalam menggarap drama-drama hits. Tak hanya itu saja naskah drama inipun hasil karya duet penulis berbakat Park Hyun Jin dan Kwon Hee Kyung. 

Bagi para pecinta K- drama My Military Valentine dapat kamu tonton setiap hari Jumat pada pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB. Drama korea ini tersedia melalui platform streaming Viki dengan subtitle bahasa Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: