Yakob Sayuri Bergabung dengan Malut United, Mengukuhkan Keberadaan di Liga 1 2024/2025

Yakob Sayuri Bergabung dengan Malut United, Mengukuhkan Keberadaan di Liga 1 2024/2025

Yakob Sayuri Bergabung dengan Malut United, Mengukuhkan Keberadaan di Liga 1 2024/2025--

PAGARALAMPOS.COM - Pada hari Minggu, tanggal 16 Juni 2024, Malut United FC mengumumkan kedatangan Yakob Sayuri sebagai salah satu pemain baru mereka untuk menghadapi musim Liga 1 2024/2025 yang akan segera dimulai.

Keputusan untuk bergabung dengan Malut United ini diambil oleh Yakob Sayuri bersama dengan saudaranya yang juga seorang pemain, Yance Sayuri.

Kedua saudara tersebut sebelumnya membela PSM Makassar sebelum memutuskan untuk berpindah ke Malut United.

Yakob Sayuri, yang merupakan seorang winger berusia 26 tahun, menyampaikan kebanggaannya atas kesempatan untuk bergabung dengan Malut United.

BACA JUGA:Real Madrid Bisa Hadapi Drama Mbappe Jilid 2, Florian Wirtz Memilih Bayern Muenchen?

Dalam pernyataannya, Yakob mengatakan, "Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Saya sudah tidak sabar untuk beraksi di Liga 1 musim depan."

Dengan kick-off Liga 1 yang dijadwalkan pada 2 Agustus mendatang, Yakob Sayuri dan rekan-rekannya di Malut United sudah mulai mempersiapkan diri untuk bersaing di level tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Sebelum memperkuat Malut United, Yakob Sayuri telah mengumpulkan pengalaman berharga selama membela PSM Makassar sejak Februari 2020.

Selama masa bermainsnya di PSM, Yakob berhasil tampil dalam 105 pertandingan, dengan mencetak 25 gol dan memberikan 16 assist.

BACA JUGA:Lionel Messi Memastikan Absen di Olimpiade Paris 2024

Pencapaian terbesarnya bersama PSM adalah saat mereka berhasil menjadi juara Liga 1 pada musim 2022/2023 dengan mengumpulkan 75 poin.

Kepindahan Yakob dan Yance Sayuri ke Malut United juga disambut positif oleh manajemen klub.

Chief Operating Officer (COO) Malut United, Willem D. Nanlohy, menyambut kedatangan kedua pemain tersebut dengan penuh optimisme.

"Selamat datang di Malut United," ujar Willem D. Nanlohy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: